Momen Seekor Babi Singkirkan Drum di Tengah Jalan yang Membahayakan Pengendara - Berita.Lagioke.Net

Momen Seekor Babi Singkirkan Drum di Tengah Jalan yang Membahayakan Pengendara


Seekor babi menjadi viral lantaran aksinya menyelamatkan pengendara. Hewan itu menyingkirkan sebuah drum berukuran besar dari tengah jalan raya yang bisa saja membahayakan para pengendara. Terlebih jalan itu berkelok.

Dari video yang diunggah di akun TikTok @supreme02295 tampak sebuah drum berada di tengah jalan raya. Kondisi arus lalu lintas pun terlihat cukup ramai.

Selain karena jalan berkelok, pengendara pun harus berhati-hati lantaran ada sebuah drum yang berada di tengah jalan. Namun, tak ada satupun pengendara yang berhenti dan turun untuk menyingkirkannya.

Hingga kekmudian muncullah seekor babi berwarna hitam. Bukan untuk mengganggu pengendara, namun hewan itu rupanya mencoba menyingkirkan drum berwarna putih itu dari tengah jalan. Ia mendorong drum tersebut dengan moncong juga kaki depannya hingga sampai tepi.


Momen itu membuat pengendara harus ekstra hati-hati. Beberapa di antaranya tampak berhenti. Salah satu pengendara pun berhasil merekam aksi seekor babi yang menyingkirkan drum dari tengah jalan karena membahayakan pengguna jalan.

Tak diketahui pasti kapan dan di mana lokasi dalam video viral tersebut. Terlepas dari itu, banyak warganet yang memuji aksi seekor babi tersebut karena telah menyelamatkan pengendara dari sebuah drum yang berada di tengah jalan tersebut.

Kini, video yang diunggah pada Kamis (13/1/2022) itu telah ditonton 1,1 juta kali. Video itu juga disukai ratusan ribu pengguna TikTok. 

"Tetaplah menolong walaupun ramai membenci," tulis @amalinnnnnnnn_.

"Tetap berbakti walaupun dibenci," sahut @alpha.rul.

"Walau sering dihina dicaci tapi tetap melakukan kebaikan hahaha," lanjut @AstĪ±_.

"Lihatlah dia meski dicaci tetap membantu," timpal @ikhzun. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Seekor Babi Singkirkan Drum di Tengah Jalan yang Membahayakan Pengendara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel