Perempuan Ini Pamer Ngecas Ponsel Sampai Terisi 101 Persen, Kok Bisa? - Berita.Lagioke.Net

Perempuan Ini Pamer Ngecas Ponsel Sampai Terisi 101 Persen, Kok Bisa?


Mengisi daya baterai HP 100 persen merupakan hal biasa. Bahkan, kebanyakan ponsel mengalami hal tersebut. Namun, kali ini seorang wanita bernama Putri Prihatini membagikan momen tak biasa usai baterai HP miliknya jadi 101 persen.



Dalam video yang dibagikan di akun TikTok pribadinya, Putri memperlihatkan HP miliknya dengan menampilkan 101 persen setelah dicas. Hal itupun mengagetkan dirinya karena ia menduga HP-nya tersebut telah rusak.


"HP kalian bisa gini enggak? Ini masih nunggu 102%, lumayan korting 2%," bunyi keterangan postingan.


Video berdurasi 11 detik itu tampak membuat publik di dunia maya terheran-heran. Menurut pengakuannya, ia menyebut HP-nya tersebut dicas selama tiga hari non-stop. 


"Tinggalin HP dicas 3 hari berujung nge-bug. Untung nggak meledak," bunyi keterangan di postingan video itu.




Begitulah keterangan di video yang telah dilihat 4,3 juta kali tersebut. Putri mengaku tak menyangka HP miliknya tersebut malah menunjukkan angka 101 persen usai dicas selama tiga hari.


Tak ayal, ia dan publik di media sosial juga terheran-heran dengan HP milik wanita tersebut yang diduga merek iPhone. Sebab, sejak diunggah di TikTok, banyak warganet juga tidak mengetahui mengapa hal tersebut bisa terjadi.


Apalagi, menurut pengakuan beberapa publik di media sosial, daya isi baterai akan berhenti jika telah mencapai 100 persen. Akan tetapi, HP milik wanita yang bersangkutan malah sebaliknya. HP-nya tersebut menunjukkan angka 101 persen.


Di sisi lain, beberapa menganggap video viral itu diduga merupakan editan. Pasalnya, hal tersebut dianggap sangat mustahil terjadi lantaran baterai HP selalu menunjukkan 100 persen usai dicas meski sampai berhari-hari.


Kini, video yang dibagikan pada Selasa (4/1/2022) itu ramai dibahas para warganet. Mereka juga bingung dengan HP wanita tersebut lantaran hal itu dianggap tidak mungkin. Di satu sisi, ada juga yang menduga video tersebut merupakan rekayasa dari pemilik akun.


"Kalau baterai HP kita udah 100 persen casannya berhenti berkerja," tulis @Anisa_official.

"Kalau HP gua kalau penuh 100 persen casannya nggak ngisi lagi," sahut @aspsndr28.

"Melawan hukum perbateraian," timpal @shynnns.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perempuan Ini Pamer Ngecas Ponsel Sampai Terisi 101 Persen, Kok Bisa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel