Piala Afrika: Panitia Salah Putar Lagu Terus, Pemain Disuruh Nyanyi Sendiri - Berita.Lagioke.Net

Piala Afrika: Panitia Salah Putar Lagu Terus, Pemain Disuruh Nyanyi Sendiri


Ada momen kocak di Piala Afrika 2021. Itu ketika panitia salah memutar lagu kebangsaan sampai dua kali, dan akhirnya meminta pemain bernyanyi sendiri.



Dilansir Daily Mail, kali ini masalah datang dari pertandingan di Grup F. Tepatnya ketika Timnas Mauritius akan melawan Timnas Gambia di Stade de Limbe, Kamerun, Rabu (12/1/2022) waktu setempat.


Jelang laga, seperti biasa lagu kebangsaan kedua tim diputar. Nah, ternyata ada kesalahan dari panitia pertandingan Mauritius vs Gambia.



Saat sesi lagu Mauritius diputar, ternyata yang diputar adalah lagu kebangsaan Gambia. Kesalahan bahkan terjadi sampai dua kali.


Situasi itu membuat pemain Mauritius diminta bernyanyi sendiri. Mereka diminta menyanyikan lagi kebangsaannya sendiri tanpa diiringi musik.


Momen itu bikin kesal pemain Mauritius. Kapten Aboubakar Kamara terlihat sampai geleng-geleng tak habis pikir dengan situasi yang skuadnya alami.



Look at poor Aboubakar Kamara shaking his head as the wrong anthem is played for Mauritania ahead of their game with Gambia. What a shambles.


Berbeda halnya dengan Gambia. Lagu kebangsaan mereka berhasil diputar dan tak ada masalah sama sekali.


Laga sendiri akhirnya digelar, dan dimenangkan Gambia 1-0. Gol dicetak Ablie Jallow, untuk membawa Gambia sementara memimpin Grup F dengan 3 poin, sama dengan Mali.


Insiden salah putar lagu kebangsaan ini menambah banyak daftar sorotan yang tertuju ke Piala Afrika 2021. Sebelumnya ada momen wasit meniup peluit akhir laga terlalu cepat, yang berujung kerusuhan di laga Mali vs Tunisia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Piala Afrika: Panitia Salah Putar Lagu Terus, Pemain Disuruh Nyanyi Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel