Ponsel Milik Seorang Kakek di Bandar Lampung Dicuri Saat Tertidur Usai Main Game - Berita.Lagioke.Net

Ponsel Milik Seorang Kakek di Bandar Lampung Dicuri Saat Tertidur Usai Main Game


Ponsel milik seorang kakek di Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung dicuri saat dirinya sedang tertidur di depan rumahnya, Selasa (4/1/2022).



Korban, Nurmantori (63) mengatakan, selepas bermain game dan menonton YouTube di smartphone miliknya di kursi panjang depan rumah, ia merasa kantuk dan akhirnya tertidur pulas sekitar pukul 12 siang.


“Saya ini kalo lagi gak ada kerjaan, nonton YouTube kalo gak main game. Saya lagi main game, karena kecapekan saya ngantuk tidur di kursi depan rumah, begitu bangun HP saya udah gak ada,” ungkapnya saat ditemui Lampung Geh.


“Saya pikir diambil cucung kan, ternyata cucung baru dianter ke sekolah. Udah pasti ada yang ngambil ini, saya ke rumah tetangga yang punya CCTV langsung diliatin sama dia, di situ jelas ada orang masuk ke rumah saya lewat pintu kecil,” lanjutnya.




Berbekal rekaman CCTV, pada hari Sabtu (8/1/2022) sekitar pukul 3 sore ada seorang warga yang melihat pelaku dengan pakaian yang sama persis dengan yang dikenakannya waktu masuk ke rumah kakek Nurmantori.


“4 hari berselang, hari Sabtu sebelum Ashar ada yang kasih tau saya, kalo dia (pelaku) ini datang lagi ke sini lagi duduk-duduk gak jauh dari rumah saya. Saya bilang ‘tolong kamu foto dia’ karena baju yang dia pakai sama persis waktu terekam CCTV itu,” kata Nurmantori.


“Anak saya telepon RT, RT langsung telepon Babinsa, Linmas langsung kita samperin anaknya, dia ngaku kalo itu foto dia. Langsung dibawa ke sini karena takut ribut-ribut di sini saya takut anak bertindak di luar batas karna kemarin juga habis kehilangan laptop sama motor, pelaku ini dibawa ke rumah pak RT,” jelasnya.


Sementara Ketua RT, Muhammad Azmi Fasha (47) mengatakan, pelaku sempat kabur dan hendak mengambil motor milik pengendara untuk melarikan diri. Namun warga kembali berhasil menangkap pelaku yang diketahui masih berusia remaja.




“Waktu sudah kita amankan pelakunya, rupanya sempat kabur, sempat mau ngambil motor orang. Sekitar jam 4 sore polisi datang langsung bawa pelakunya, yang pasti dia bukan warga sekitar karna saya sendiri tidak kenal siapa pelaku ini,” pungkasnya. (*)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ponsel Milik Seorang Kakek di Bandar Lampung Dicuri Saat Tertidur Usai Main Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel