Prediksi dan Peruntungan 2022 Tahun Macan Air Menurut Pakar Feng Shui, "Masih Ada Ketakutan Dan Kecemasan" - Berita.Lagioke.Net

Prediksi dan Peruntungan 2022 Tahun Macan Air Menurut Pakar Feng Shui, "Masih Ada Ketakutan Dan Kecemasan"


Dalam hitungan jam tahun baru akan segera tiba. Tidak sedikit masyarakat penasaran peruntungan di tahun 2022, yang menurut perhitungan Feng Shui adalah tahun Macan Air.


Dijelaskan Ahli Feng Shui Yulius Fang, tahun Macan Air adalah tahun yang terjadi 60 tahun sekali dalam kalender China. Terdiri dari dua elemen, yaitu Macan Besar yang berarti pohon dan Air Besar yang berarti laut atau sungai.


"Air Besar dia memikili sifat positif, adaptif, bijak, cerdas kreatif, berhati-hati kemudian sosialisasinya tinggi. Senang menciptakan dan menemukan, kemudian traveling," ungkap Yulius Fang saat berbincang dengan suara.com, Jumat (31/12/2021).

Sedangkan Macan Besar yang besar yang berarti pohon memiliki sifat positif kuat, berani, kokoh, gesit, percaya diri, baik hati pemberani dan senang bertualang, aktif tidak bisa diam kemudian antusias ambisius. Punya sifat suka berkembang gigih, terus terang bermoral.

"Jadi kalau dikombinasikan dua elemlen ini akan membuat tampak dari luar, yaitu tahun yang masih agak pesimis, dingin dan takut. Tapi sisi positifnya ada sifat adaptif dan ambisius, sedangkan dari dalamnya akan terlihat sebagai tahun yang penuh antusias, kuat serta ada sifat gigih, ambisius untuk meraih perkembangan," tuturnya.

Berikut ini gambaran dari sifat tahun Macan Air, dan prediksi apa yang bakal terjadi di 2022 mendatang ala owner Feng Shui Consulting Indonesia tersebut:

1. Lebih Leluasa Bergerak

Lantaran elemen besar pohon dan air yang sama-sama menunjukan perkembangan dan pergerakan, kata Yulius di tahun 2022 masyarakat sudah bisa lebih leluasa bergerak dan beraktivitas.


Situasi ini sangat berbeda dengan situasi awal hingga pertengahan 2021 yang sempat sangat mencekam. Kini di 2022 perekonomian mulai bergerak, dan semakin banyak yang melakukan traveling.

2. Semakin Bereksplorasi dan Berkreativitas

Pandemi Indonesia yang nyaris 2 tahun, mengajarkan banyak orang untuk menggali potensi diri, melatih kreativitas, hingga bereksplorasi. 


Nah, sifat ini nyatanya mulai jadi kebiasaan, sehingga semakin banyak orang yang merasa tertantang untuk menggali potensi diri lebih, dan lebih lagi.


"Tahun ini akan mendorong keingintahuan orang untuk senang bereksplorasi, penasaran, dan mencaritahu apa yang bisa dilakukan, untuk mendapatkan yang berharga atau bermanfaat," papar Yulius.

3. Masih Ada Kecemasan dan Ketakutan

Meski pergerakan sudah mulai terlihat, dan perlahan bisa hidup normal. Tetap tak menampik bahwa masih ada kecemasan dan ketakutan, gelombang pandemi akan terulang lantaran ditemukan berbagai virus corona baru yang disebut-sebut jadi ancaman.

"Berharap-harap cemas, menanti perkembangan kehidupan yang lebih baik, potensi kejutan di tengah ketenangan," tutup Yulius.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prediksi dan Peruntungan 2022 Tahun Macan Air Menurut Pakar Feng Shui, "Masih Ada Ketakutan Dan Kecemasan""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel