Real Madrid Awali 2022 Dengan Kekalahan Lawan Getafe - Berita.Lagioke.Net

Real Madrid Awali 2022 Dengan Kekalahan Lawan Getafe


Real Madrid menelan kekalahan pertama sejak Oktober ketika dibekuk Getafe 1-0.



Real Madrid mengawali 2022 dengan menelan kekalahan 1-0 di tangan tim peringkat ke-16, Getafe, dalam lanjutan La Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (2/1) malam WIB.


Ini merupakan kekalahan pertama Real Madrid sejak Oktober. Dengan hasil ini, Los Blancos berpeluang dikejar pesaing terdekat, Sevilla, yang tertinggal delapan poin, namun memiliki dua pertandingan di tangan.


Real Madrid kini juga kehilangan lima poin dari tiga pertandingan La Liga terakhir mereka setelah bermain imbang 0-0 lawan Osasuna pada 19 Desember.


Getafe secara mengejutkan memimpin pada menit kesembilan ketika Enes Unal berhasil memanfaatkan kesalahan bek Real Madrid Eder Militao sebelum melepaskan tembakan yang melewati Thibaut Courtois.



Tertinggal, Real Madrid berusaha memburu gol. Usaha Luka Modric di pertengahan babak pertama hanya membentur mistar gawang.


Carlo Ancelotti memasukkan Eden Hazard dan Marcelo di babak kedua, namun Real Madrid harus terus berjuang dan menciptakan sejumlah peluang.


Sepanjang pertandingan, Getafe tampak bisa mengisolasi Karim Benzema. Sementara itu, Vinicius Junior harus absen setelah dinyatakan positif Covid-19 pada pekan ini.


Permainan Getafe tampak agresif dan mereka sangat tangguh di pertahanan sehingga Real Madrid frustrasi untuk bisa menjebol gawang tuan rumah yang dijaga David Soria.


Getafe, yang baru meraih empat kemenangan, berada di urutan ke-16 yang hanya berjarak tiga poin dengan zona merah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Real Madrid Awali 2022 Dengan Kekalahan Lawan Getafe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel