Ronaldo Sebut Hubungan Seks dengan Kekasih Lebih Indah Ketimbang Gol Terbaiknya - Berita.Lagioke.Net

Ronaldo Sebut Hubungan Seks dengan Kekasih Lebih Indah Ketimbang Gol Terbaiknya


Cristiano Ronaldo adalah megabintang sepak bola dengan segala gol cantik yang pernah dibuatnya. Namun faktanya, gol terindah miliknya bahkan tak lebih hebat dari pengalaman berhubungan seks dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.



Berbicara gol terindah miliknya, Ronaldo menjatuhkan pilihan kepada gol salto (bicycle kick) fenomenal yang pernah ia buat saat Real Madrid mengalahkan Juventus di Liga Champions 2018.


Namun saat dirinya berbicara di ITV, Ronaldo mengeklaim bahwa tendangan salto yang menakjubkan itu tidak sebanding dengan pengalamannya saat bercinta dengan Georgina.


“Tidak, tidak [bila dibandingkan] dengan Geo-ku, tidak!” Ronaldo mengatakan kepada mantan pembawa acara Good Morning Britain, Piers Morgan, dikutip dari Sportbible.


Meski begitu, CR7 tetap menyebut gol salto ke gawang Juventus yang saat itu dijaga Gianluigi Buffon adalah hal yang indah dalam kariernya.


“Saya mencoba mencetak gol ini selama bertahun-tahun. Saya telah mencetak 700 gol, tapi saya tidak melakukannya. Saya pikir, 'Akhirnya saya mencetak bicycle kick, lompatan yang indah'," tutur Ronaldo.


“Cara yang saya lakukan melawan [Gianluigi] Buffon, melawan Juventus, di Liga Champions. Itu adalah gol yang indah,” tambahnya.


Terlepas dari gol indah itu, Ronaldo dan kekasihnya kini tengah menanti kehadiran anak kembar. Terbaru, mereka memberikan bocoran mengenai jenis kelamin anak kembarnya tersebut.


Dalam sebuah unggahan di Instagram Ronaldo pada Desember 2021, terlihat keempat anaknya tengah memecahkan dua balon. Saat balonnya meletus, terlihat ornamen berwarna biru dan pink yang menandakan anak kembarnya itu laki-laki (biru) dan perempuan (pink).


"Di mana kehidupan dimulai dan cinta tidak pernah berakhir," tulis caption unggahan tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ronaldo Sebut Hubungan Seks dengan Kekasih Lebih Indah Ketimbang Gol Terbaiknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel