Sedih tapi Gemas, Momen Saat Bocah Dikabari Sahabat Perempuan Sekelasnya Pindah - Berita.Lagioke.Net

Sedih tapi Gemas, Momen Saat Bocah Dikabari Sahabat Perempuan Sekelasnya Pindah


Tingkah polos anak-anak kerap kali bikin orang gemas. Seperti misalnya bocah laki-laki yang mendapat kabar dari sang ibu bahwa sahabat ceweknya akan pindah kelas, berpura-pura tegar dengan tersenyum tapi air mata menetes di pipi.

Momen tersebut dibagikan @pebeh di Instagram, lalu diunggah ulang di Twitter lewat akun @opentillsunrise pada Selasa (4/1/2022). Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, tampak bocah bernama Deo mendapat kabar buruk dari sang ibu.

Adapun seperti yang disebutkan sebelumnya, kabar tersebut mengenai sahabat perempuannya, Michelle, akan pindah kelas di semester baru sehingga keduanya akan berpisah.

Mendengarnya, bocah tersebut langsung menyampaikan perasaannya kepada sang ibu bahwa ia baik-baik saja. Ia pun memperlihatkan wajah tersenyum. Hanya, sambil mempertahankan senyumannya, air mata perlahan mulai menetes.

“Aku akan kasih surat perpisahan,” kata Deo kepada ibunya sambil tersenyum. “Gak usah nangis, lah. Kamu senyum tapi mau nangis, kan?” ujar sang ibu sambil terkekeh. “Enggak,” jawab Deo lagi, tapi butiran air telanjur jatuh dari mata.

Setelah bersenda gurau dengan sang ibu, Deo pun membuat surat yang nantinya akan ditujukan kepada temannya, Michelle. Awalnya, Deo mencoba membuat sendiri, tapi kesulitan lantaran masih belum terbiasa menulis.

Alhasil, surat tersebut dituliskan oleh sang ibu. Dalam video, terlihat Deo mendiktekan pesan yang ingin disampaikannya, kemudian ditulis oleh sang ibu di secarik kertas. Gemasnya, saat menyampaikan isi pesan, Deo tak kuasa menahan air mata dan akhirnya menangis.


“Semoga aku bisa ketemu kamu lagi… Semoga bisa ketemu lagi di masa depan,” ujar Deo yang kemudian menangis lepas tapi tetap memberi senyuman.

Selepas membuat surat, sang ibu menghibur Deo dengan mengatakan bahwa nantinya masih akan bisa bertemu dan bermain dengan Michelle di jam istirahat. Michelle pun memberi balasan pesan berupa rekaman video.

“Halo Deo, di sekolah kan bisa main bersama lagi. Kan kita tetap best friend,” kata Michelle dalam video kiriman tersebut. Mendengarnya, senyum lebar terlihat di wajah Deo. “Best friend, lho, aku sama Michelle,” ujar Deo. “Yaudah, sobekin aja lah suratnya,” lanjut Deo.

Momen menggemaskan tersebut seketika viral, ditonton dan direspons jutaan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan aksi polos Deo.

“Maaaaan, bocah ini bener-bener punya hati yang polos,” kata akun @opentillsunrise.

“Sedewasa apapun, kita tidak akan pernah siap dengan perpisahan. Jangankan adek yang di video, aku yang hampir kepala 3 aja nangis,” ujar akun @yogiiprasetyo.

“Hatinya lembut ngerasa bakal kehilangan dan keren aja anak laki bisa meluapkan isi hatinya. Kita sebagai orang dewasa sebisa mungkin menghargai kejujuran dia. Ini yang buat anak jadi percaya full ke orang tuanya. Efeknya akan terasa sampai dia besar nanti,” sebut akun @vickyflo5th. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sedih tapi Gemas, Momen Saat Bocah Dikabari Sahabat Perempuan Sekelasnya Pindah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel