Semua Panik di Lantai 11 Saat Gempa, Pria Ini Malah Asyik Rekam Ikan Arwana Bergoyang - Berita.Lagioke.Net

Semua Panik di Lantai 11 Saat Gempa, Pria Ini Malah Asyik Rekam Ikan Arwana Bergoyang


Seorang pria yang berada di lantai 11 saat gempa bumi mengguncang Banten dan DKI Jakarta menjadi viral. Pasalnya, ia justru justru fokus merekam ikan saat semua rekan-rekannya panik menyelamatkan diri.


Momen ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @wikuruzky. Akun ini membagikan video berupa kondisi ikan arwana yang bergoyang akibat besarnya guncangan gempa.


Dalam video, terlihat banyak pegawai yang kalang kabut setelah gedung tempat mereka bekerja. Mereka semua yang berada di lantai 11 tentu sangat panik dan berusaha menyelamatkan diri.

Walau begitu, hal berbeda dilakukan oleh seorang pria yang tetap mematung di tempat. Ia justru asyik merekam akuarium di kantornya itu dengan fokus.

"Masih sempet-sempetnya dari lantai 11 videoin akuarium goyang karena gempa," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Jumat (14/1/2022).

Terlihat, air akuarium itu bergoyang ke kanan dan ke kiri bak gelombang laut. Kekuatan gelombang dalam akuarium itu sendiri cukup besar. Hal ini terlihat dari tingginya air yang naik dan turun secara ekstrem.

Kondisi ini membuat seekor ikan arwana yang berada di dalam akuarium terombang-ambing dengan tidak berdaya. Ia juga kesulitan menggerakkan tubuhnya karena akuarium bergoyang dengan kuat.


Bahkan, ikan arwana itu juga beberapa kali nyaris menabrak kaca akuarium karena besarnya goyangan air. Ikan tersebut juga hanya bisa berbalik setiap akan menabrak kaca, tetapi kesulitan berenang.


Penampakan air akuarium itu tentu menjadi bukti kuatnya gempa yang mengguncang banten dan sekitarnya itu. Namun, pria yang merekamnya itu tetap tenang dan tidak beranjak dari tempatnya untuk menyelamatkan diri.

Sontak, video itu langsung mendapatkan atensi yang tinggi dari warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 360 ribu kali, di-retweet 6.500 kali dan mendapatkan 20 ribu tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam komentar kocak. Mereka juga tidak bisa berkata-kata melihat kenekatan pria di balik kamera itu yang tetap santai di tempat.


Tidak sedikit juga warganet yang menaruh simpati dengan nasib ikan arwana tersebut. Pasalnya, ikan arwana itu tampal pasrah terayun-ayun gelombang.

"Karena kameramen pasti selamat," sahut warganet.


"Ikannya kayak naik ayunan gede yang di Dufan," celutuk warganet.

"Eh sumpah kenceng banget. Ini di daerah mana? Akuarium gue gak sampai sekenceng itu. Serem banget," komentar warganet.

"Kalau udah di atas tuh ya kudu pasrah. Kek kita lagi naek pesawat aja ya ga? Pas lagi gempa mau turun pake tangga juga bahaya, kalau tangga nya rubuh gimana? Ya mending diem aja dulu. Gempanya reda baru dah kita turun. Walaupun deg-degannya udah kaya naek roller coaster," jelas warganet.


"Arwananya mencoba chill tapi tidak bisa lari kemana-mana," tambah yang lain.

"Ikan pun bingung yang terjadi dengannya karena terombang-ambing berasa naek kora-kora Dufan, mau loncat kagak mungkin karena ditutup, tapi kalau di dalam akurium makin mabok," tulis warganet.


"Kenapa sempat sih videoin? Aku kalau gempa gak inget apa-apa kecuali lari," aku warganet.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Semua Panik di Lantai 11 Saat Gempa, Pria Ini Malah Asyik Rekam Ikan Arwana Bergoyang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel