Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Januari 2022, Ada 2 Pemain Keturunan Termasuk Elkan Baggott. - Berita.Lagioke.Net

Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Januari 2022, Ada 2 Pemain Keturunan Termasuk Elkan Baggott.


SHIN Tae-yong panggil 27 pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Januari 2022. Di luar dugaan, juru taktik asal Korea Selatan itu memanggil bek Ipswich Town U-23, Elkan Baggott.


Padahal, Shin Tae-yong sempat mengatakan hanya memanggil pemain-pemain yang mentas di kompetisi lokal. Selain Elkan Baggott, siapa saja pemain yang dipanggil Shin Tae-yong?


Sederet pemain jebolan Piala AFF 2020 dibawa juru taktik 51 tahun tersebut. Sebut saja Syahrul Trisna, Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Pratama Arhan dan Moh Edo Febriansyah.


Selain itu, ada juga Rizky Dwi, Rachmat Irianto, Evan Dimas, Ricky Kambuaya, Syahrian Abimanyu, Ramai Rumakiek, Irfan Jaya, Yabes Roni, Dedik Setiawan dan Hanis Saghara.


Selain Elkan Baggott, ada satu pemain keturunan lain yang dipanggil Shin Tae-yong. Sosok yang dimaksud adalah Ronaldo Kwateh. Ronaldo Kwateh diproyeksikan membela Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2022 yang digelar di Kamboja pada 14-26 Februari.


Lantas, siapa lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday bulan ini? Timor Leste merupakan lawan Timnas Indonesia dalam laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.


Kami harap pemain terus menunjukkan tren positif seusai euforia Piala AFF 2020 lalu. Laga FIFA Match Day ini akan berlangsung dengan sistem bubble dan tentu sebagai persiapan pelatih Shin Tae-yong jelang menghadapi Piala AFF U-23 karena sebagian besar komposisi pemain yang dipanggil adalah pemain muda," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dalam keterangan pers yang diterima.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Januari 2022, Ada 2 Pemain Keturunan Termasuk Elkan Baggott."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel