Shin Tae-Yong Sudah Komunikasi Dengan Bek Muda FC Twente - Berita.Lagioke.Net

Shin Tae-Yong Sudah Komunikasi Dengan Bek Muda FC Twente


Empat pemain keturunan makin dekat menjadi Warga Negara Indonesia, demi membela timnas Indonesia sesuai pesanan Shin Tae-yong.



Hasani Abdulgani memberi kabar terbaru soal pemain keturunan yang masuk bidikan Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi. Empat pemain keturunan tersebut antara lain Jordi Amat, Sandy Walsh, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen.


Keempat nama ini diurus oleh Hasani sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, yang diberikan tanggung jawab untuk proyek naturalisasi pemain keturunan. Hasani memberi kabar terbaru melalui akun Instagram pribadinya, menyebut ada kabar baik dari Hilgers.


"Breaking news (pemain keturunan) Coach Shin Tae-yong sudah telponan sama Mees Hilgers. Ragnar Oratmangoen melalui agennya mengatakan berminat bermain untuk timnas. Semoga ASAP dokumen kedua pemain tersebut segera dicollect [dikumpulkan],” tulis Hasani.


Mees merupakan salah satu prospek bagus, karena masih berusia 20 tahun dan jadi pilihan utama FC Twente, di Eredivisie Belanda. Musim ini, pemain kelahiran 13 Mei 2001 itu sudah mengemas 16 penampilan, dan mencetak satu gol.


Sementara Oratmangoen, masih berusia 23 tahun dan berposisi sebagai gelandang serang. 18 penampilan ia kemas untuk Go Ahead Eagles musim ini, yang juga berkompetisi di Eredivisie. Ia dipilih Tae-yong menggantikan Kevin Diks, karena posisi Kevin sama dengan Sandy Walsh, yakni bek sayap.


“Dua pemain lainnya Sandy Walsh dan Jordi Amat segera diproses. Garuda di Dadaku. Believe!” tulis Hasani lewat akun Instagram pribadinya.


Tae-yong juga sudah menghubungi pemain-pemain di atas. Sebelum Hilgers, Oratmangoen juga telah menerima telepon dari pelatih asal Korea Selatan itu, dan akhirnya membuat Oratmangoen luluh. "Saya sudah memikirkannya, level mereka harus ditingkatkan, dengan pemain yang bermain di Eropa contohnya," ujar Oratmangoen kepada De Stento, beberapa waktu lalu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Shin Tae-Yong Sudah Komunikasi Dengan Bek Muda FC Twente"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel