Sudah Minta Maaf, Lukaku Sadar Fans Takkan Langsung Ramah - Berita.Lagioke.Net

Sudah Minta Maaf, Lukaku Sadar Fans Takkan Langsung Ramah


Romelu Lukaku sudah meminta maaf ke Chelsea atas kekacauan yang dibuatnya. Tapi dia juga menyadari suporter tak akan langsung menyambutnya meriah.



Lukaku bikin Chelsea kelimpungan ketika mengaku tak bahagia di sana dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia. Penyerang asal Belgia tersebut merasa tak cocok dengan gaya main Thomas Tuchel dan menyesal meninggalkan Inter Milan.


Komentar itu terungkap saat Chelsea sedang bersiap menghadapi laga penting kontra Liverpool. Klub London utara itu juga sedang berusaha memperbaiki performa, setelah tampil inkonsisten sejak November lalu.



Manajer Chelsea Thomas Tuchel pun merespons pernyataan Lukaku dengan memarkirnya dari skuad. Tapi ia membuka pintu rekonsiliasi dan akhirnya Lukaku meminta maaf pada Selasa (4/1/2022) hari ini.


Tuchel pun langsung mengembalikan Lukaku ke skuad dan pemain 28 tahun itu sudah mengikuti latihan. Tapi di saat yang sama, Tuchel menyebut bahwa Lukaku sadar dengan skala kesalahannya dan sudah memperhitungkan bagaimana reaksi suporter ke depannya.


"Well, dia sangat sadar dengan apa yang terjadi dan apa yang dia ciptakan. Dia merasakan tanggung jawab untuk membereskan kekacauan ini," ungkap Tuchel dikutip BBC.


"Mungkin kita masih akan 'mencium aroma' dari komentar tersebut, tentu saja, tapi dia bisa mengatasinya. Juga tidak ada pilihan lainnya. Dia harus memperkirakan bahwa orang-orang langsung super bahagia di hari berikutnya."


"Tapi dia masih pemain kami dan kami punya alasan yang sangat bagus untuk membuatnya bermain buat kami dan meyakinkan dia untuk berjuang keras," imbuh manajer asal Jerman tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sudah Minta Maaf, Lukaku Sadar Fans Takkan Langsung Ramah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel