Tinggal di Apartemen Lantai 30, Pria Ini Pasrah Ada Gempa: Udah Terima Nasib Aja - Berita.Lagioke.Net

Tinggal di Apartemen Lantai 30, Pria Ini Pasrah Ada Gempa: Udah Terima Nasib Aja


Keluarga yang tinggal di apartemen lantai 30 saat gempa bumi mengguncang Banten, DKI Jakarta dan sekitarnya telah menjadi viral. Pasalnya, seorang pria dalam keluarga ini merasa pasrah.


Momen ini menjadi viral usai dibagikan oleh akun TikTok @/hansharahetta, Sabtu (15/1/2022). Ia merekam kejadian di dalam unit apartemennya saat gempa bumi berlangsung.


Banyak orang yang merekam kejadian saat gempa bumi mengguncang DKI Jakarta dan sekitarnya pada Jumat (14/1/2022).


Tidak sedikit rekaman-rekaman yang diunggah oleh warganet menjadi viral dan mencuri perhatian masyarakat. Tidak terkecuali dengan video yang direkam pria ini.


Dalam videonya, pria ini membagikan suasana unit apartemennya saat terjadi gempa pada Jumat (14/1/2022).


"Gempa di apartement lantai 30 lebih," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Minggu (16/1/2022).


Dalam video terlihat suasana apartemen. Dua buah gantung di atas meja terlihat bergoyang-goyang akibat guncangan gempa bumi.


"Iya loh gempa loh," ucap seorang wanita yang merekam video.


Tidak lama setelah itu, terdengar teriakan seorang perempuan dari dalam sebuah ruangan yang panik lantaran merasakan gempa.


Perempuan itu kemudian keluar dari ruangan tersebut dan terlihat kebingungan.



"Ih. Ih goyang banget," ucap perekam video ini saat merasakan guncangan gempa yang semakin kuat.


Meski kebanyakan orang panik dan memilih keluar dari gedung-gedung tinggi saat gempa, tidak dengan seorang pria yang terdengar dalam rekaman video ini.


Dalam video terdengar seorang pria yang pasrah merasakan gempa tersebut.


"Iya udah terima nasib aja. Mati ya mati udah," ucap seorang pria yang terdengar pasrah.


Meski dua wanita dalam unit apartemen terdengar panik, pria tersebut berpasrah dan berusaha menenangkan keadaan.


"Udah terima nasib aja," lanjut pria tersebut saat gempa masih dirasakan oleh para penghuni unit apartemen itu.


Melihat video itu, warganet lantas menuliskan beragam komentar.


"Kepala keluarga yang menenangkan keluarganya," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.


"Di lantai 30 kan, mau ngapain lagi, cuma bisa pasrah lah," ujar salah satu warganet.


"Iyasih bener. Lantai 30 mah terima nasib alias pasrah," komentar warganet.


"Yang bilang terima nasib aja itu orang yang mudah menyerah, hopeless/gak ada harapan tuh orang. Bukannya lari ke bawah atau keluar," tulis warganet.


"Sepemikiran. Lah mau gimana," ujar warganet.


"Terima nasib aja? Kagak begitu konsepnya bapak," imbuh warganet lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tinggal di Apartemen Lantai 30, Pria Ini Pasrah Ada Gempa: Udah Terima Nasib Aja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel