Usai Tabrak Kakek Nenek Berboncengan, Pemotor Ini Langsung Sungkem - Berita.Lagioke.Net

Usai Tabrak Kakek Nenek Berboncengan, Pemotor Ini Langsung Sungkem


Peristiwa berbahaya dialami seorang kakek dan nenek yang ditabrak pemotor saat berboncengan membawa sayur. Aksi sang pemotor kemudian menuai sorotan lantaran langsung meminta maaf dan sungkem.

Momen tersebut terekam kamera CCTV, lalu dibagikan akun @dashcam_owners_indonesia di Instagram, pada Rabu (12/1/2022). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak awalnya terlihat kakek dan nenek berboncengan motor tua di sebuah jalan.

Adapun kakek dan nenek yang membawa sayur di motornya tersebut tampak ingin menyebrang jalan. Si kakek melihat ke belakang terlebih dahulu, memastikan jalanan sepi sebelum akhirnya perlahan menyebrang.

Namun, ternyata masih ada pemotor yang melintasi jalan tersebut dengan kecepatan cukup tinggi. Tak bisa menghindar, alhasil pemotor tersebut menabrak kakek dan nenek yang berboncengan itu.

“Hati-hati dalam berkendara. Jika mau menyeberang, tengok dulu kanan-kiri, biar tidak terjadi seperti dalam video ini,” kata kun pengunggah dalam keterangan videonya.

Kakek dan nenek tersebut lantas terdorong kembali ke pinggir jalan. Sementara pemotor yang menabrak sampai jatuh dan terkapar di jalan, beruntung kondisinya baik-baik saja dan masih bisa bangun.


Menariknya, pemotor tersebut kemudian langsung meminta maaf kepada si kakek dan nenek, bahkan melakukan sungkem. Setelahnya, ia membantu membereskan sayuran yang jatuh tercecer di jalan raya

Tak diketahui lokasi kejadian tersebut, tapi kini unggahannya viral, ditonton hingga puluhan ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa salut dengan aksi pemotor tersebut.

“Salut! Langsung sungkem. Hal yang sudah hampir punah di Indonesia,” kata akun @theviral.update.

“Adabnya masih terjaga,” sebut akun @innawida.

“Ini mentalnya gila, bagus banget. Padahal gak pure kesalahan dia juga, tapi tetap etikanya dijaga. Orang tuanya berhasil mendidik anak,” ujar akun @agusxia. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Usai Tabrak Kakek Nenek Berboncengan, Pemotor Ini Langsung Sungkem"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel