Viral Bapak-bapak Rekam Istri Lagi Makan, Aksinya Bikin Warganet Ikut Kesengsem - Berita.Lagioke.Net

Viral Bapak-bapak Rekam Istri Lagi Makan, Aksinya Bikin Warganet Ikut Kesengsem


Seorang bapak yang diam-diam merekam istrinya sedang makan telah menjadi viral. Pasalnya, bapak-bapak itu berhasil membuat warganet kesengsem dengan aksinya.


Momen manis itu diunggah oleh akun TikTok @/yougogirlzz, Selasa (18/1/2022). Hingga berita ini ditulis, video telah ditonton 1,7 juta kali dan mendapat lebih dari 233 ribu tanda suka.


"So sweet banget," tulis akun tersebut sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Rabu (19/1/2022).


Bapak-bapak itu merekam istrinya yang sedang makan di sebuah restoran olahan mi ternama.

Momen itu tampaknya direkam oleh salah seorang yang juga sedang makan di restoran tersebut.

Dalam video, sang istri tampak sedang menikmati makanannya di sebuah meja. Di depannya ada sang suami yang memegang ponselnya.



Sang suami tampak mengarahkan ponsel itu tepat di depan sang istri yang sedang makan.


Ia mengabadikan momen ketika sang istri sedang menikmati makanannya.


Tidak hanya itu, sang suami juga terus menatap istrinya yang sedang makan.

Bapak-bapak itu kemudian memundurkan ponselnya dan terus merekam sang istri yang makan.

Setelah selesai menyantap makanannya, sang istri terlihat mengambil minum. Sementara itu, bapak-bapak ini masih tetap merekamnya.


Ia lalu mengajak sang istri untuk berbincang-bincang sementara ponsel masih mengarah ke wajah sang istri.


Tampaknya sang istri tidak menyadari bahwa ia sedang direkam secara diam-diam oleh suaminya dari depan. Hal itu karena sang istri terlihat terus menikmati makanannya tanpa ragu.


Melihat momen manis itu, warganet lantas menuliskan beragam komentar.

Tidak sedikit warganet yang ikut kesengsem melihat aksi bapak-bapak yang diam-diam merekam istrinya saat makan.

"Laki-laki ini berhasil membuat iri banyak wanita karena dia merasa bangga dapat membahagiakan wanitanya," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.


"Kok ada ya orang yang disayang banget sampe segitunya, jadi pengen deh," ujar salah satu warganet.

"Kebahagiaan yang tidak setiap orang akan mendapatkannya," tulis seorang warganet.


"Beruntunglah kalian para wanita yang dimuliakan oleh lelakinya," ujar warganet.

"Simple tapi tidak semua orang mendapatkannya," ungkap warganet lain.

"Sehat selalu kalian pasangan yg sangat damai, romantis, langgeng sampai akhir hayat," imbuh yang lain.


"Udah sama-sama berumur aja masih sweet banget, gimana waktu masih mudanya yaa," sahut warganet lain.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Bapak-bapak Rekam Istri Lagi Makan, Aksinya Bikin Warganet Ikut Kesengsem"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel