Viral Curhat Pilu Beli Mainan Harga Selangit, Malah Dimaling Keluarga Sendiri, Bikin Publik Emosi - Berita.Lagioke.Net

Viral Curhat Pilu Beli Mainan Harga Selangit, Malah Dimaling Keluarga Sendiri, Bikin Publik Emosi

Curhatan seorang pria yang memiliki mainan dengan harga yang tidak murah menjadi viral di media sosial. Pasalnya, mainan itu diambil oleh keluarganya sendiri tanpa ijin dan saat diminta kembali jawabannya bikin sakit hati.

Postingan itu berasal dari jejaring media sosial Facebook. Lalu akun @hqrry_ membagikan ulang melalui cuitan di jejaring media sosial Twitter pada Minggu (30/01/2022) hingga menjadi perbincangan yang sangat hangat di kalangan warganet.

Mainan Harga Jutaan
"Nemu cerita sedih dari Facebook. Ketika beli mainan dengan harga yang cukup mahal, eh malah dimaling sama keluarga sendiri. Catatan: Harganya Rp 750 ribu dan Rp 1,8 juta," tulis @hqrry_ di cuitan tersebut.
Menurut unggahan foto cuitan tersebut, saudara sepupu pria itu sedang berkunjung ke rumahnya. Saat dirinya pulang dari bekerja dan masuk ke kamar melihat mainan yang seharusnya berada di salah satu meja miliknya raib.
Dia pun lalu menanyakan perihal mainan tersebut melalui chat kepada keluarga yang berkunjung main ke rumah yang diketahui memiliki 2 anak laki-laki yang masih kecil.

Pria itu mendapatkan info dari sang ibunda bahwa kedua keponakannya membawa dua kotak robot miliknya. Tak hanya itu, kamar pria tersebut juga berantakan diduga tingkal laku keponakannya.

Lalu, dia dengan sopan meminta kembali dua robot mainan yang diduga memiliki total harga kurang lebih Rp 2,5 juta.

Dituduh Enggak Ikhlas
Akan tetapi, sang tante malah meminta pria itu mengikhlaskan saja dengan dalih oleh-oleh. Pria itu lantas menjawab dengan mengungkapkan bahwa mainan tersebut mahal.
"Itu mainan mahal, kok enggak izin ke saya? Saya cowok di rumah ini, semua di bawah izin saya. Itu mencuri namanya," balas laki-laki itu.

Saudaranya itu tak setuju dengan perkataan pria tersebut dan langsung 'menyemprot' dengan kata, "Mencuri? Mainan Rp 50 ribu aja enggak ikhlas? Keponakan sendiri enggak ikhlas?" ujar si tante.

Kemudian, laki-laki itu pun membeberkan harga asli mainan yang mencapai jutaan rupiah. Saudara yang diduga seorang tantenya itu malah cukup mengejek mengapa harga mainan sampai mahal.
Saat sang pria mengatakan hendak mengambil mainan tersebut dan meminta untuk memastikan mainan kesayangannya itu tidak putus atau rusak, saudaranya tidak mau tanggung jawab.
"Nggak bisa pasti, W dan H (nama kedua keponakan) kan rewel, rusak juga ya masak kamu tega marahin 2 keponakan kamu?" ungkap si tante.
Masalah Melebar sampai Diremehkan

Singkat cerita, permasalahan tersebut dikatakan sampai menjadi bahan obrolam di grup keluarga besar mereka. Masalahnya makin melebar serta merembet kemana-mana hingga membawa topik bahasan masalah dan kehidupan pribadi sang pria.
Tak hanya itu, keluarga yang lain bahkan diduga ikut andil dan membawa status ekonomi serta harta si keluarga pria tersebut.

"Bahas robot jadi panjang dan semua yang panas tiba-tiba nyerang. Salah satu orang yang ikut campur dengan membawa segala istri harta dan merendahkan segala yang di bawahnya," ungkap laki-laki tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (30/01/2022).
Utas cuitan tersebut lalu menjadi viral hingga mendapatkan lebih dari 26,8 ribu likes dan 14 ribu retweet saat berita ini disusun. Kisah tersebut sontak mencuri perhatian warganet dan turut memancing emosi mereka.

"Gue benci banget sama orang tua yang enggak punya tanggung jawab dan selalu berlindung di balik kata “namanya juga anak kecil”. Ya ajarin dong dari sedini mungkin. Kadang beneran sebel saking malesnya mereka akhirnya ngerugiin orang," tulis @May***.
"Inilah pentingnya peran orang tua ngedidik anak yang masih kecil. Belajar terapin ke anak kecil yang seperti " Nak, barang yang bukan punya kita, enggak boleh diambil tanpa permisi dulu ya. Kalau mau, nanti kita izin dulu, dibolehin engga." Ngajari hal-hal yang kayak gini itu, basic manner juga," kata @chi***.

"Kalau gue sih gue ributin. Kalau perlu gue tempelin ke mukanya itu bon pas beli. Lagian kalau enggak ada penghuni kamar kan etikanya enggak boleh masuk," ungkap @703***.
"Anj*ng dikata mainan Rp 50 ribu, bilang aja lo maling," komentar @lov***.
Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Curhat Pilu Beli Mainan Harga Selangit, Malah Dimaling Keluarga Sendiri, Bikin Publik Emosi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel