Viral Kurir Antar Paket Lewati Jalan 'Benteng Takeshi', Penuh Rintangan - Berita.Lagioke.Net

Viral Kurir Antar Paket Lewati Jalan 'Benteng Takeshi', Penuh Rintangan


Bukan kurir namanya jika tidak mampu melewati medan yang sulit saat mengantar paket ke rumah pelanggan. Terkadang, beragam cara dilakukan untuk mengantar barang sampai rumah pelanggan. Mulai dari mendaki bukit hingga menyeberangi sungai.




Kali ini, hal nyaris serupa juga terjadi kepada seorang kurir pengantar barang di Tanah Air. Akun Instagram @video_medsos membagikan momen kurir mengantar paket ke rumah pelanggan melewati jalan yang cukup sulit. Bahkan, roda dua dan empat tidak bisa lewat.


Video yang dibagikan pada Sabtu (8/1/2022) memperlihatkan seorang kurir membagikan momen dirinya tengah mengantar paket ke rumah pelanggan di daerah pelosok. Bahkan, saking sulitnya medan tersebut, sang kurir sampai menyebut dirinya tengah mengikuti ajang permainan yang sempat terkenal di Jepang yakni Benteng Takeshi.


"Tuh medannya begini kayak Benteng Takeshi. Melewati kali, rawa-rawa," ucap kurir saat mengabadikan momen tersebut.


Kurir yang bersangkutan tampak terkejut saat melihat medan yang harus ia lewati saat mengantar paket ke rumah pelanggan yang diduga di sebuah desa di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Ia juga harus meninggalkan kendaraannya untuk mengantar paket tersebut.


Bayangkan saja, dalam video berdurasi tak lebih 1 menit itu, sang kurir terlihat melewati rawa-rawa saat menuju rumah pelanggan. Bahkan, tak main-main, warga setempat membuat pijakan dari beton demi bisa melewati rawa-rawa tersebut.




Pasalnya, pijakan itu akan membantu orang untuk menyeberangi rawa tersebut. Nah, hal itulah yang menyebabkan kurir yang bersangkutan menyebut dirinya seolah tengah mengikuti ajang Benteng Takeshi saat mengantar paket ke rumah pelanggan.


Tak dimungkiri, medan yang dilalui kurir tersebut terbilang sulit. Namun, sebagai seorang pengantar barang, ia harus melewati hal tersebut tanpa mengeluh. Terlebih, hal itu dianggap telah menjadi risiko profesinya saat mengantar paket ke rumah pelanggan terutama di daerah pelosok.


Bahkan, sejak dibagikan di media sosial dan viral, publik melontarkan pujian kepada kurir tersebut. Sebab, ia terlihat tidak mengeluh dan menganggap hal itu seolah menjadi santapan sehari-hari saat mengantar paket pelanggan.


Akan tetapi, para warganet tampak salah fokus dengan ucapan kurir yang menyebut dirinya seakan mengikuti ajang Benteng Takeshi saat melewati medan tersebut. Benar saja, publik juga terkejut hingga kasihan melihat jalan yang dilalui kurir itu saat mengantar paket ke rumah pelanggan.


Kini, video itu ramai dibahas warganet. Sebab, medan yang dilalui kurir yang bersangkutan dianggap tak biasa. Bahkan, mereka mengaku sependapat dengan kurir itu yang menilai dirinya seakan mengikuti Benteng Takeshi akibat buruknya jalan menuju ke rumah pelanggan tersebut.


"Awas HP kecebur tu hahaha," tulis @zuzane02.


"Yang gue heran nemu aja gitu ya walaupun rumah itu di pelosok," sahut @epi_pitri.


"Kasihan yang ngantarnya," timpal @raehan467.


Sumber:Kumparan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Kurir Antar Paket Lewati Jalan 'Benteng Takeshi', Penuh Rintangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel