Viral Pesepakbola Jatuh, Guling-guling, Cetak Gol... Ternyata Curang? - Berita.Lagioke.Net

Viral Pesepakbola Jatuh, Guling-guling, Cetak Gol... Ternyata Curang?


Ada sebuah video viral berisikan gol unik di ajang sepakbola Brasil. Si pencetak gol jatuh sampai guling-gulingan di lapangan saat mengirim bola ke dalam gawang. Tapi kemudian ada bukti bahwa ia sebenarnya curang.



Seperti dilansir RT.com, potongan video yang viral itu terjadi di ajang turnamen lokal Brasil wilayah Bahia. Ada tim Jacuipense Vs Doce Mel yang bertanding pada akhir pekan.


Gol unik di stadion Valfredao berkapasitas 5 ribu kursi itu dicetak oleh tim tuan rumah Jacuipense di pertenghan babak kedua. Skornya saat itu 0-0.


Dalam video yang viral, Jeam selaku pemain nomor 9 Jacuipense terjatuh usai diapit dua pemain lawan ketika berusaha menyongsong bola tepat di depan gawang.


Jeam bukan sekadar jatuh tapi juga berguling-guling di lapangan. Sejenak kemudian, bola terlihat melambung dari arah tubuhnya dan meluncur masuk ke gawang Doce Mel. Gol itu disebutkan jadi penentu kemenangan Jacuipense.


Desperately want to believe Jeam meant this for Jacuipense

Adegan ini sontak viral. Tak sedikit yang takjub melihat proses gol tersebut.


"Aku melihatnya sampai 10 kali untuk bisa mengerti," cuit seorang netizen.


"Di China ada Shaolin Soccer, di sini kami punya Capoeira Soccer," timpal akun lain, yang tampaknya juga berdomisili di Brasil.


Ada pula yang menyebut bahwa aksi Jeam ini layak berbuah Penghargaan Puskas, sebagai gol terbaik. "Aneh kalau gol ini tak masuk nominasi."


Namun, tak semua terkesima begitu saja. Ada juga netizen yang penasaran sampai mengulik video proses gol Jeam.


Dari tayangan ulang yang di-zoom, terlihat bahwa si pesepakbola rupanya curang. Jeam melambungkan bola dengan tangan guna mencetak gol. Artinya, gol itu semestinya dianulir karena handball.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pesepakbola Jatuh, Guling-guling, Cetak Gol... Ternyata Curang?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel