Viral Wanita Bagi-Bagi Beras untuk Tukang Becak, Alasannya Bikin Publik Kagum - Berita.Lagioke.Net

Viral Wanita Bagi-Bagi Beras untuk Tukang Becak, Alasannya Bikin Publik Kagum


Berbagi kebahagiaan tak hanya bisa dillakukan pada orang yang dikenal. Berbagi kebaikan bisa dilakukan kepada siapa saja meskipun tak saling mengenal.


Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun TikTok @vallene. Dalam unggahan itu, seorang wanita bernama Vallene berbagi kebaikan kepada orang-orang yang membutuhkan.


Ia berbagi beras kepada bapak-bapak tukang becak yang berada di Mojokerto. Vallene juga menyempatkan turun untuk memberi beras kepada tukang becak yang tengah terlelap di pinggir trotoar.


Ia memberikan banyak sekali beras yang diangkut dengan mobilnya. Salah satu tukang becak yang tengah tertidur, langsung kebingungan setelah diberikan beras oleh Vallene.

Tak jarang, orang-orang yang diberi beras oleh Valen mengucap syukur dan mendoakan hal baik agar terjadi padanya. "Terima kasih ya, Mbak, ya. Semoga Tuhan segera membalas," ujar seorang pria paruh baya yang menerima beras dari Vallene.

Vallene pun sangat senang mendapat doa baik dari orang yang ia bantu. Tak dipungkiri doa-doa itu membuat hatinya bahagia.


Gadis manis ini pun mengungkapkan alasan mengapa berbagi beras pada tukang becak. Ternyata di tempat tinggalnya masih sangat banyak tukang becak, namun saat ini tak banyak orang yang naik becak.


Jika tukang becak itu tak mendapat pelanggan selama seharian, Vallene merasa sedih saat membanyangkan mereka tak bisa membawa pulang rupiah untuk keluarga.

Meski demikian, Vallene ternyata sempat dikerubungi oleh orang-orang lain yang bukan berprofesi sebagai tukang becak. Ia berharap rezekinya semakin banyak sehingga bisa berbagi ke semua orang.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.


"Udah cantik, baik hati lagi. Semoga tambah sukses," komentar seorang warganet.


Warganet lainnya ikut berkomentar. "Aku kalau punya banyak uang juga pengen kayak gini," ujarnya.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak 3 juta kali di TikTok.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Wanita Bagi-Bagi Beras untuk Tukang Becak, Alasannya Bikin Publik Kagum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel