Walau Tak Bergelimang Harta, Pria Ini Punya 8 Istri hingga Hidup Harmonis Seatap - Berita.Lagioke.Net

Walau Tak Bergelimang Harta, Pria Ini Punya 8 Istri hingga Hidup Harmonis Seatap


Biasanya, seorang pria yang melakukan poligami terkadang bergelimang harta. Tak ayal, ia pun memiliki hasrat memiliki istri lebih dari satu. Namun, kali ini, seorang pria bernama Ong Dam Sorot di Thailand malah sebaliknya.

Mengutip Oddity Central, Sorot merupakan pria yang hanya bekerja sebagai seniman tato alias Tattoo Artist. Pekerjaannya tersebut merupakan sumber utama mata pencahariannya hingga mampu memikat hati wanita dan akhirnya mempunyai 8 orang istri muda dan menawan.

Dilaporkan, Sorot adalah pria yang sangat adil kepada istri-istrinya. Mulai dari istri pertama hingga kedelapan. Meski hanya sebagai seniman tato, ia mampu menghidupi kedelapan istrinya beserta satu orang anaknya dari istri pertama.

Lantas, kisah pria itupun ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, banyak warganet di Negeri Gajah Putih tersebut mengira pria yang bersangkutan bergelimang harta. Sebab, pria berpoligami biasanya bukan sembarang orang dan selalu memiliki harta berlimpah untuk memenuhikebutuhan istrinya.


Kendati demikian, anggapan tersebut ternyata dibantah oleh Sorot. Ia mengaku bukan pria kaya ataupun konglomerat. Selain itu, ia juga bukan orang miskin. Namun, dirinya hanya seorang seniman tato yang mampu memikat hati banyak wanita dan menjadikan mereka sebagai istri.

Meski tak masuk akal, kedelapan istri Sorot mengaku nyaman lantaran diperlakukan dengan adil. Ditambah, walau bukan pria kaya, istri-istri tersebut menyebut hidup mereka berkecukupan, akur hingga harmonis tanpa merasa iri satu sama lain.

"Dia mungkin pria paling perhatian dan sangat perhatian yang pernah kita temui," ucap istri Sorot mengenai sifat suami mereka.

Begitulah pengakuan kedelapan wanita tersebut. Diketahui, awal mula Sorot ingin berpoligami setelahn diizinkan oleh istri pertamanya bernama Nong Sprite. Akan tetapi, sang suami disebut harus berlaku adil dan hidup harmonis.

Sejak saat itu, Sorot kemudian menikahi istri keduanya, Nong L, setelah bertemu di pasar. Selanjutnya, ia menikahi wanita bernama Nong Nan yang merupakan istri ketiga. Berikutnya, istri keempat, lima dan enam langsung ia nikahi usai berkenalan melalui media sosial di Instagram, TikTok, dan Facebook.

Untuk istri ketujuh, Sorot bertemu dengan wanita bernama Nong Film  ketika bersama ibunya di kuil. Terakhir, Nong Nai merupakan seorang wanita yang bertemu dengan Sorot saat liburan di Kota Pattaya. Ia pun kemudian menikahi wanita tersebut dan menjadikannya sebagai istri kedelapan.

Ketertarikan kedelapan istrinya itu disebut lantaran pria bernama Ong Dam Sorot itu bersifat ramah, menawan, perhatian dan bisa menjaga mereka dengan baik. Hal itulah yang meyakinkan kedelapan wanita tersebut bersedia dipoligami.

Uniknya, Sorot menekankan bahwa semua istri bisa saja meninggalkan dirinya kapanpun. Menurutnya, jika kelak kedelapan istrinya menemukan pria yang lebih baik dirinya, ia mengaku akan melepaskannya tanpa pertengkaran.

Di sisi lain, meski memiliki delapan istri, Sorot ternyata mempersilakan istri-istrinya tersebut bekerja. Bahkan, disebutkan, setiap anggota keluarganya memiliki pekerjaan masing-masing. Mulai dari menjual makanan, kosmentik, hingga aksesoris kerajinan tangan. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Walau Tak Bergelimang Harta, Pria Ini Punya 8 Istri hingga Hidup Harmonis Seatap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel