YouTuber Rizki Nasution Cari Pengasuh untuk Jaga Boneka, Gaji Rp 10 Juta Sebulan - Berita.Lagioke.Net

YouTuber Rizki Nasution Cari Pengasuh untuk Jaga Boneka, Gaji Rp 10 Juta Sebulan


SuaraBali.id - Viral Youtuber Rizki Nasution cari pengasuh untuk jaga boneka bayi. Gaji Rp 10 juta per bulan. 


Hal itu geger setelah beberapa hari belakangan publik dibuat geger dengan munculnya artis kenamaan Ivan Gunawan atau Igun bersama boneka arwahnya. 


Sebuah video viral di jejaring sosial media berisi lowongan pekerjaan menjadi babysitter dengan tawaran gaji Rp 10 juta perbulan.  


Berawal dari unggahan akun media sosial Tiktok @alejandro_nasution1 tampak seorang wanita sedang menggendong sebuah boneka bayi dengan latar belakang pantai menawarkan pekerjaan sebagai babysitter untuk menggantikan dirinya dengan tawaran gaji sebesar Rp 10 juta rupiah. 

" Eh kalian siapa yang mau jadi babysitternya Alejandro karena aku mau berhenti soalnya aku sibuk jadi ibu rumah tangga sekarang," ucapnya sembari menimang nimang boneka bayi yang disebut dengan boneka arwah. 

Ia kemudian melanjutkan apa yang didapat saat menjadi babysitter bagi Alejandro nama panggilan yang disematkan untuk si boneka arwah.  


"Jadi asisten Alejandro itu gampang kali ya,  gajinya 10 juta perbulan dan kerjaannya gak ribet sama sekali, uang makan uang,  uang transport segala macamnya ditanggung sama bang Rizky Nasution.


Yap,  pemilik boneka arwah ini disebut sebut bernama Rizky Nasution yang gemar mengoleksi berbagai macam boneka arwah. 

"Enak lho rawat anak ini,  gak pernah nangis,  gak pernah marah,  gak pernah pengen buang air, " ucapnya lagi sambil menunjukkan ke kamera sosok Alejandro yang saat itu mengenakan baju atasan putih dengan topi hitam. 

Ia juga menyebutkan resiko dari pekerjaan ini. 

" Tapi harus siap mental ya,  soalnya kadang kadang nanti kalau kalian tidur jam 3 itu kalian diganggu terus,  kalian gak akan pernah bisa tidur nyenyak," ceritanya lagi.  


Unggahan ini pun sontak menjadi viral di media sosial dengan disaksikan dan disukai 453 ribu dengan ribuan pula komentar saling bersahutan.


" Ya mungkin ini alesannya keluar dari kerjaan, jam tidur dan mental terganggu," tulis akun @arzas***. 


" 100 juta pun aku gak mau," timpal yang lain @ynt***.

" Efek pandemi banyak yang sakit mental, " timpal akun lain @rynn***.

" Serius nanya kok sekarang banyak yang punya anak boneka gini kenapa ya, dan manfaatnya apa terimakasih," sahut akun @itha_f***. 


Diketahui Rizki Nasution memang memiliki koleksi boneka yang ia namai dengan boneka arwah. 


Melalui akun Instagram miliknya @rizki_nasution1 juga diperlihatkan banyaknya koleksi boneka arwah yang ia rawat bak anak sendiri, diajak main, jalan jalan, bahkan disuapi makanan. 


Rizki juga kerap mengungkapkan rasa sayangnya kepada boneka boneka itu.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "YouTuber Rizki Nasution Cari Pengasuh untuk Jaga Boneka, Gaji Rp 10 Juta Sebulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel