Aubameyang Sudah, Barcelona Incar Satu Lagi Pemain Arsenal. - Berita.Lagioke.Net

Aubameyang Sudah, Barcelona Incar Satu Lagi Pemain Arsenal.


Barcelona sudah mendapat striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Belum selesai, Barcelona juga mengincar bek kiri The Gunners, Kieran Tierney!

Barcelona di bawah komando pelatih Xavi Hernandez dan Presiden Klub Joan Laporta, sedang membangun tim yang kuat. Barcelona dalam transisi tanpa seorang Lionel Messi.


Memang berat rasanya buat Barcelona yang seperti kehilangan nyawa. Namun Xavi pelan-pelan membawa Blaugrana bangkit, untuk kembali ke papan atas Liga Spanyol.


Dilansir dari Marca, Xavi merombak Barcelona untuk kembali kuat. Pelan-pelan, lini per lini dipoles.


Di lini serang, Xavi sudah mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Aubameyang akhir pekan lalu membuktikan diri, dengan menceploskan hat-trick.


Barcelona sendiri rupanya tak sedikit pernah merekrut pemain dari Arsenal. Selain Aubameyang, sebelumnya Barca pernah merekrut Thierry Henry, Marc Overmas, Cesc Fabregas, Thomas Vermaelen, sampai Aleksandr Hleb.


Kini belum selesai. Barcelona kembali mengincar pemain The Gunners, dia adalah Kieran Tierney!


Kieran Tierney masih berusia 24 tahun dan bermain di posisi bek sayap kiri. Barcelona mau menjadikannya sebagai penerus Jordi Alba.


Xavi pun dikabarkan meminati Tierney. Rumor yang beredar, Xavi kepincut dengan kecepatan lari pemain asal Skotlandia itu dan mau memolesnya untuk menjadi pemain top.


Kieran Tierney dibeli Arsenal dari Celtic pada tahun 2019, seharga 27 juta Euro atau setara Rp 439 miliar. Tierney diikat kontrak sampai tahun 2026.


Harga Tierney di pasaran ada di angka 30 juta Euro atau setara Rp 488 miliar. Tierney sendiri sudah jadi andalan Arsenal, sejauh ini sudah mengemas 82 kali penampilan di seluruh kompetisi.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aubameyang Sudah, Barcelona Incar Satu Lagi Pemain Arsenal."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel