Buah Penantian, Kakek Ini Akhirnya Menikah dengan Cinta Pertamanya - Berita.Lagioke.Net

Buah Penantian, Kakek Ini Akhirnya Menikah dengan Cinta Pertamanya


Menunggu hingga menikahi cinta pertama di usia yang tengah menua merupakan hal yang tidak mungkin terjadi. Namun, baru-baru ini seorang kakek di TikTok ramai diperbincangkan lantaran rela menanti  puluhan untuk menikahi cinta pertamanya.

Momen itu dibagikan di akun TikTok @kbswedding pada Selasa (15/2/2022). Di video itu memperlihatkan bagaimana sepasang pengantin yang merupakan seorang kakek-nenek menikah di usia yang telah menua.

"Gagal move on setelah puluhan tahun berpisah. Akhirnya menikah dengan cinta pertamanya di usia 61 tahun," bunyi tulisan di video tersebut.

Meski terbilang tak masuk akal, namun kakek tersebut akhirnya bisa menikahi wanita yang ia idam-idamkan selama ini. Bahkan, kakek yang belum diketahui identitasnya tersebut harus menunggu puluhan tahun untuk mempersunting cinta pertamanya.

Disebutkan, kakek tersebut merupakan pria yang selalu menunggu sang istri hingga akhirnya gagal move on. Apalagi, wanita itu merupakan cinta pertamanya yang membuat dirinya rela menunggu di usia 61 tahun untuk menikahi sang istri.

Tak ayal, penantian puluhan tahun akhirnya terbalas usai wanita impiannya tersebut bersedia menikah dengannya. Lantas, momen pernikahan sepasang pengantin tersebut pun jadi sorotan publik lantaran sang pria sangat senang.

Saking bahagianya menikah dengan cinta pertamanya, kakek tersebut tampak tidak bisa diam dengan terus mengecup pipi sang istri. Hal itulah yang membuat banyak warganet iri. Sebab, kakek tersebut tampak sangat mencintai wanita yang merupakan cinta pertamanya tersebut.

Tidak hanya itu saja, para warganet juga dibuat melongo lantaran kakek yang bersangkutan ternyata menunggu cinta pertamanya itu hingga berusia 61 tahun. Sontak, tak sedikit pula yang memuji sang kakek karena bersedia menunggu selama puluhan tahun.

Dengan hal itulah, pengantin pria alias si kakek terlihat tidak bisa diam di pernikahannya tersebut. Ia tampak terus ingin mengecup pipi sang istri karena telah berhasil menikahi wanita yang sangat ia cintai yakni cinta pertamanya.

Kini, video itu viral di media sosial terutama di TikTok. Tak dimungkiri, publik terutama kaum pria mengaku tak akan mampu melakukan hal tersebut apalagi menunggu sampai 61 tahun untuk menikahi cinta pertama.

Kini, video itu telah dilihat 1,5 juta kali hingga disukai 79.500 pengguna TikTok. Bahkan, warganet memuji sang kakek karena bisa sangat sabar menikahi wanita yang merupakan cinta pertamanya selama puluhan tahun.

"Semoga para jomblo lebih optimis," tulis @perempuanpenikmatkopi.

"Ini lah pentingnya mastiin buat tahu pacar lu udah kelar cerita sama mantannya atau belum," sahut @Meth.

"Alhamdulilah cinta yang lama kini bersatu lagi semoga selalu bahagia dan sehat selalu, Amin," lanjut @Elma.

"Jodoh tak lari kemana, CLBK cinta lama belum kelar hahaha," timpal @tyasaisha. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buah Penantian, Kakek Ini Akhirnya Menikah dengan Cinta Pertamanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel