Kegirangan Dapat Nasi Berkat, Lelaki Ini Sampai Pulang Jalan Kaki: Motorku Ketinggalan! - Berita.Lagioke.Net

Kegirangan Dapat Nasi Berkat, Lelaki Ini Sampai Pulang Jalan Kaki: Motorku Ketinggalan!


Pembagian nasi berkat menjadi salah satu tradisi masyarakat di Indonesia, sebagai salah satu bentuk terimakasih pada para tamu yang hadir ke sebuah hajatan.


Secara umum, nasi berkat merupakan nasi bungkus yang diberikan beragam lauk pauk. Bingkisan nasi ini biasanya diberikan setelah acara selesai.


Baru-baru ini, video beberapa orang lelaki yang baru saja mendapatkan nasi berkat viral di TikTok. Mereka terlihat begitu bahagia, pulang berjalan kaki sambil menenteng nasi berkat. 


Lucunya, dalam video viral yang diunggah @ir....08, salah seorang lelaki tampak menyindir teman yang berada di depannya.

"Nasi berkat lur, nasi berkat lur. Orang kalo dapet nasi berkat pasti lupa segalanya. Aku motor aja tak buang," ungkapnya.

Rupanya, saking bahagianya mendapatkan nasi berkat, si teman sampai lupa dengan motornya yang masih terparkir di rumah tuan rumah acara. Ia jadi ikut pulang bersama-sama yang lain dengan berjalan kaki. 


Menyadari ia sedang disindir, si lelaki ini langsung sadar dan memasang wajah kaget karena bisa-bisanya ia lupa kalau pergi ke tempat acara menggunakan motor.

Hal ini langsung menimbukkan tawa ngakak dari teman-temannya yang lain yang menyaksikan kejadian ini. Video tersebut pun telah dilihat hingga 3,3 juta kali dengan beragam komentar lucu.


"Kebiasaan teman, pas deket gak diingetin kalo dah jauh baru diingetin," kata @reynxxxxxxx.

"Motor tidak perlu. Berkat nomor satu," ucap @5555xxxxxxx.

"Untung langsung connect," ujar @notyxxxxxx.


"Kalo gw sih entar udah dimuka rumah baru gw ingetin biar jauh jalannya," tambah @teh_xxxxxxx.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kegirangan Dapat Nasi Berkat, Lelaki Ini Sampai Pulang Jalan Kaki: Motorku Ketinggalan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel