Kisah Ayah Rela Dandan Jadi Wanita Saat Peringati Hari Ibu di Sekolah - Berita.Lagioke.Net

Kisah Ayah Rela Dandan Jadi Wanita Saat Peringati Hari Ibu di Sekolah


Tanpa mengecilkan peran seorang , kehadiran seorang ibu sangat penting dalam sebuah keluarga. Meski begitu tak semua anak bisa merasakan kasih sayang ibu karena berbagai alasan.

Pun begitu, banyak orang, baik wanita maupun pria memerankan peran ganda dalam keluarganya. Menjadi ayah sekaligus ibu bagi anak-anak mereka. Seperti yang dilakoni Chatchai Parn-Uthai.

Dikutip dari Daily Mail, Chatchai terpaksa menjadi single parents setelah memutuskan bercerai dengan istrinya beberapa tahun lalu. Dia harus membagi peran sebagai ayah sekaligus ibu bagi dua anaknya, Ozone dan Imsome.

Chatchai begitu perhatian dan sayang kepada dua buah hatinya. Saking sayangnya Chatchai rela berdandan menjadi wanita di peringatan hari ibu di sekolah anaknya pada 2018 silam.

Dia rela melakukan itu karena semua siswa hadir ke sekolah bersama ibu mereka masing-masing. Chatchai rela berdandan dan mempermalukan diri sendiri agar dua anaknya tak bersedih di Hari Ibu.

Alhasil dengan mengenakan pakaian wanita, riasan wajah serta lipstik di bibir, pria penggemar motor gede dan dunia otomotif itu pergi ke sekolah anaknya. Agar menambah kesan manis, ia sengaja mengunakan hiasan pita di bagian kepala.

Jelas apa yang dilakukan Chatchai menarik perhatian orang-orang di sekolah. Bahkan fotonya saat momen anaknya menghampiri Chatchai sempat viral di media sosial.

Foto-foto Chatchai sebagai seorang wanita menyentuh hati banyak orang, tentang perjuangan seorang ayah yang membesarkan kedua anaknya. Termasuk ketika diunggah oleh akun @catatanunik di Instagram.

"jadi ayah dan ibu sekaligus" yang sebenarnya."

"Begitu besarnya perjuangan ayah." (ace)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Ayah Rela Dandan Jadi Wanita Saat Peringati Hari Ibu di Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel