Momen Haru Ayah Rela Panas-panasan di Luar Tunggui Putrinya Interview Kerja - Berita.Lagioke.Net

Momen Haru Ayah Rela Panas-panasan di Luar Tunggui Putrinya Interview Kerja


Pemandangan haru yang memperlihatkan seorang ayah, rela berpanas-panasan di trotoar dekat motor, baru-baru ini jadi sorotan publik. Disebutkan, ia sedang menunggu anaknya yang tengah interview kerja.


Momen tersebut dibagikan Sindiana Yosi lewat akun @queenmasyoga di TikTok pada Jumat (11/2/2022). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak bapak-bapak sedang duduk di trotoar dekat motornya terparkir.


Adapun bapak-bapak tersebut tengah bersama seorang perempuan berhijab hitam yang notabene adalah anaknya sendiri. Keduanya tengah bersiap untuk segera meninggalkan lokasi.


Diceritakan kemudian oleh pengunggah video, bapak-bapak tersebut awalnya duduk sendirian di trotoar. Bukan tanpa alasan tentunya, bapak-bapak itu duduk sambil menunggu anaknya yang sedang interview kerja.


"Jadi aku lihat si bapak awalnya sendirian lama banget. Ternyata lagi menunggu anak gadisnya interview," ujar pengunggah dalam keterangan videonya.


Mengenakan jaket merah lengan panjang, bapak-bapak itu duduk dengan santai di tengah terik matahari untuk menunggu anaknya. Perekam pun mengaku terharu, kemudian mendoakan agar bapak itu selalu sehat dan anaknya mendapatkan pekerjaannya.


“Sehat-sehat, ya, Pak. Buat Mbaknya, semoga dilancarin kerjanya,” sebut akun tersebut. "Yang enggak punya ayah pasti sedih," lanjutnya dalam keterangan video.


Tak diketahui lokasi kejadian tersebut, hanya unggahan itu kini viral ditonton hingga lebih dari 2,3 juta kali dan disukai oleh 200 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa ikut terharu. Anak dari bapak tersebut pun ikut berkomentar.


“Hai guys, itu aku sama papaku. Ya Allah, gak nyangka banget bisa viral. Buat semuanya, semangat, ya,” sebut akun @canciknyapapa.


“Kok papaku gak begini, ya? Menelantarkanku demi istri baru dan anaknya. Tapi saya pastikan jadi ayah yang baik buat anak-anak saya nanti,” ujar akun @alano_1010.


“Sama kayak aku ngelamar kerja, ke mana-mana dianter bapak,” kata akun @feliya.liya.



Sumber:Kumparan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Haru Ayah Rela Panas-panasan di Luar Tunggui Putrinya Interview Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel