Momen Lucu Kakek Didatangi Istri Saat Joget Asyik Bareng Biduan, Langsung Kabur - Berita.Lagioke.Net

Momen Lucu Kakek Didatangi Istri Saat Joget Asyik Bareng Biduan, Langsung Kabur


Usia tak menjadi halangan bagi seorang kakek satu ini untuk unjuk gigi asyik berjoget di atas panggung bareng biduan. Bahkan, aksinya itu sampai menjadi sorotan para tamu hingga kemudian dimarahi sang istri.


Momen tersebut pertama kali dibagikan di akun TikTok @omposisii pada Senin (14/2/2022). Di video itu memperlihatkan bagaimana seorang kakek-kakek mendadak jadi sorotan para tamu hingga warga saat menghadiri acara kondangan.


Video yang telah dilihat 8,6 juta kali tersebut memperlihatkan acara hiburan orkes di pesta pernikahan tengah berlangsung. Namun, di tengah kemeriahan acara kondangan tersebut, warga dan para tamu menyoroti aksi seorang kakek memakai peci putih yang mendadak naik ke panggung.


Kakek itu bergoyang di belakang penyanyi. Ia begitu lincah bejoget menggoyangkan panggul bersama beberapa tamu perempuan lain yang juga naik di atas panggung.


Namun, itu tak berlangsung lama. Saat lagi asyik joget, ia bergegas turun panggung ketika seorang perempuan diduga sang istri datang membawa sesuatu di tangan yang siap dilempar.


Sang kakek itu ngacir. Ia kabur agar tidak terkena lemparan sang istri yang marah melihat ulahnya joget di panggung bareng biduan di acara hiburan pernikahan.


Kini, video yang kemudian viral tersebut telah disukai 922.300 pengguna Tiktok. Banyak warganet yang terhibur dan memberikan beragam komentar terkait kejadian menggelitik tersebut.


"Ekspresi kagetnya luar biasa, Pak," tulis @MomoChan.


"Sifat cemburuan perempuan tidak akan pernah hilang hahaha," sahut @anakmamake290.


"Tandanya neneknya sayang banget sama Mbahnya (suami)," lanjut @galang.


"Diam pakai peci, bergerak joget bareng penyanyi," timpal @akugopotatto.



Sumber:Kumparan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Lucu Kakek Didatangi Istri Saat Joget Asyik Bareng Biduan, Langsung Kabur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel