Presiden LaLiga: Mbappe Pasti Akan Pindah ke Madrid - Berita.Lagioke.Net

Presiden LaLiga: Mbappe Pasti Akan Pindah ke Madrid


Presiden LaLiga Javier Tebas yakin betul Kylian Mbappe akan berkostum Real Madrid di musim depan. Mbappe sendiri belum memutuskan soal masa depannya.

Bintang muda Prancis itu sangat santer dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid. Pasalnya, Mbappe belum juga mau menyepakati tawaran kontrak baru dengan Paris Saint-Germain, padahal kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang.


Peluang Madrid memboyong Mbappe memang sangat terbuka lebar. Pemenang medali juara Piala Dunia 2018 itu bisa digaet secara cuma-cuma, plus beban gaji pemain Madrid akan berkurang karena Gareth Bale akan pergi di akhir musim.


Kylian Mbappe baru saja unjuk kebolehan saat memporak-porandakan Madrid untuk memenangkan PSG 1-0 di lanjutan Liga Champions kemarin. Namun, belakangan isu yang berkembang justru Mbappe kini berubah pikiran karena terkejut dengan penurunan kualitas skuad El Real.


Tebas mengatakan, Mbappe bukan satu-satunya buruan utama Real Madrid di bursa transfer berikutnya. Menurut dia, Mbappe pasti akan meninggalkan PSG, terindikasi dari situasi kontraknya.


"Madrid akan mendapatkan Mbappe dan [Erling] Haaland karena [keuangan] klub-klub lainnya [Barcelona dan Juventus] mengalami kehancuran [finansial]," sebut Tebas dikutip ESPN.


"Kedatangan Mbappe itu sebuah kabar yang hebat untuk LaLiga. Itu akan menjadi sebuah kegembiraan untuk LaLiga. Ini adalah hal yang terbaik yang bisa terjadi kepada LaLiga," lanjut dia.


"Saya memang tidak memiliki informasi apapun terkait Mbappe. Namun, saya sudah pernah melihat beberapa kasus dari pemain yang tinggal memiliki sisa enam bulan di kontraknya dan enggan memperbarui kontraknya dan kemudian dia berlanjut ke klub lain," Tebas menambahkan.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Presiden LaLiga: Mbappe Pasti Akan Pindah ke Madrid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel