PSG Vs Madrid: Final Kepagian - Berita.Lagioke.Net

PSG Vs Madrid: Final Kepagian


Mauricio Pochettino mengatakan Paris Saint-Germain vs Real Madrid serasa final Liga Champions. Hal ini menilik dari kualitas pemain yang dimiliki kedua tim.





PSG vs Madrid bakal berlangsung di Parc des Princes pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari. Duel ini menjadi salah satu laga yang paling dinantikan di babak 16 besar. Hal tersebut tak lepas karena kedua tim diperkuat oleh banyak nama besar.


Les Parisiens membidik gelar Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah klub. Namun, tekad mereka melewati Madrid untuk mewujudkan misi tersebut jelas takkan mudah.


Los Blancos punya pengalaman yang sangat baik di ajang ini dengan menjadi tim yang paling banyak meraih trofi Si Kuping Besar. Madrid sudah 13 kali menjuarai Liga Champions.


Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, paham betul akan hal tersebut. Catatan luar biasa Madrid di Liga Champions membuktikan bahwa El Real sebagai tim yang sangat solid di semua unsur.


Meski demikian, pria asal Argentina ini, merasa timnya tak inferior dari Madrid. Pochettino menegaskan PSG berada di level permainan yang sama dengan Real Madrid. Pochettino menilai duel dengan Madrid selayaknya laga final dengan kualitas pemain yang dimiliki kedua tim.


"Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia ketika Anda memperhitungkan sejarah dan gelar mereka. Dengan 13 gelar Liga Champions mereka, Anda dapat melihat bahwa ini bukan hanya tentang para pemain atau staf pelatih; ini adalah kekuatan di dalam klub. Anda memenangkan trofi, itu adalah kombinasi dari beberapa faktor, terutama di kompetisi ini karena tidak ada favorit," ujar Pochettino dikutip dari situs PSG.


"Ini bisa serasa final Liga Champions mengingat kualitas kedua belah tim. Paris Saint-Germain berharap untuk memenangkan gelar ini. Mereka salah satu pesaing untuk itu. Klub memperkuat diri musim panas untuk lebih dekat dengan mimpi itu. Saya memiliki keyakinan penuh pada tim saya dan pada fans kami. Kami berada di level yang sama dengan mereka dalam pertandingan ini," jelasnya.



(Footballforever).


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PSG Vs Madrid: Final Kepagian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel