Razia, Guru Pangkas Rambut Siswa dengan Aneka Bentuk dari Kapal hingga Naruto - Berita.Lagioke.Net

Razia, Guru Pangkas Rambut Siswa dengan Aneka Bentuk dari Kapal hingga Naruto


Sejumlah murid yang terekam sedang jongkok baru-baru ini menarik perhatian publik. Pasalnya,  mereka kena razia guru sehingga dipangkas dengan model-model unik, mulai dari bentuk kapal hingga lambang Naruto.

Sebelumnya diketahui, kebanyakan sekolah melarang murid laki-laki berambut panjang. Sebab, rambut panjang itu dinilai akan mengganggu proses belajar. Bila ketahuan, biasanya rambut akan kena razia dan bisa dipangkas di tempat.

Seperti yang dialami sekelompok pelajar ini, momennya dibagikan akun @memomedsos di Instagram, pada Jumat (25/2/2022). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak para murid tengah berbaris di lapangan.

Adapun rambut murid-murid tersebut kondisinya sudah tercukur ala kena razia guru gegara rambut panjang. Terdengar kemudian suara pria diduga guru tengah menasehati para murid tersebut.


"Orang-orang yang rambutnya terkena telinga tak pernah dengar azan. Ini risikonya, salon cakar bongkar, salon cakar bongkar,” kata pria dalam video.

Tampak rambut para murid itu dicukur secara asal, nyaris semua dengan model botak sebagian. Hanya bentuk-bentuknya berbeda, mulai dari model kapal hingga lambang di serial animasi Naruto.

“Bagus kan kapal-kapalan? Ini saya temukan satunya Naruto," lanjut pria diduga guru tersebut.

Tak diketahui kapan dan di mana pastinya peristiwa tersebut. Meski begitu, videonya kini , ditonton ratusan ribu kali dan dibagikan ke berbagai media sosial. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dan tak sedikit yang nostalgia.

“Kalau di sekolah gua, cukuran kayak gini berlaku untuk anak IPS aja,” sebut akun @wwahyuid.

“Sudah, gak usah di pangkas, gitu saja. Biar malu juga sekolahnya,” ujar akun @syahrulyh.

“Disiplin itu penting. Aku ngakak lihat videonya, ingat zaman sekolah tahun 90-an,” kata akun @ruth.louisesinger10. (bob)

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Razia, Guru Pangkas Rambut Siswa dengan Aneka Bentuk dari Kapal hingga Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel