Sadio Mane Tertarik Pindah ke LaLiga? - Berita.Lagioke.Net

Sadio Mane Tertarik Pindah ke LaLiga?


Masa depan Sadio Mane di Liverpool menjadi pembahasan. Striker Senegal itu kabarnya terbuka dengan opsi melanjutkan karier ke LaLiga.

Kontrak Mane di Liverpool tinggal 18 bulan lagi. Sejauh ini, manajemen The Reds belum bisa membuatnya bertahan lebih lama.


Kabarnya, Mane meminta gaji yang lebih tinggi di Liverpool. Saat ini penyerang berusia 29 tahun itu dibayar 100 ribu paun per pekan.


Kenaikan gaji itu kabarnya diminta Sadio Mane, setelah membantu Liverpool memenangkan beberapa gelar. Eks Southampton dan RB Salzburg itu membantu Si Merah menjuarai Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.


Mane juga menjadi juru gedor andalan Liverpool. Pemain yang baru membawa Senegal juara Piala Afrika 2021 itu sudah bikin 107 gol untuk timnya.


Dengan kontrak tersisa 18 bulan lagi, Mane mulai memikirkan masa depannya. Dan menurut AS, Mane kabarnya terbuka jika harus pindah dan melanjutkan karier ke Spanyol.


Sadio Mane memang sempat dirumorkan dengan dua raksasa LaLiga sebelumnya. Real Madrid dan Barcelona diklaim sempat tertarik membawanya ke Liga Spanyol.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sadio Mane Tertarik Pindah ke LaLiga?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel