Spurs Lepas 4 Pemain di Januari, "Conte: Kenapa Dulu Dibeli? - Berita.Lagioke.Net

Spurs Lepas 4 Pemain di Januari, "Conte: Kenapa Dulu Dibeli?


 Tottenham Hotspur melepas empat pemain di bursa transfer Januari kemarin. Manajer Spurs Antonio Conte mempertanyakan alasan perekrutan empat pemain ini dulu.

Tottenham Hotspur melepas empat pemain tim utama di bursa transfer Januari kemarin. Tiga pemain yakni Giovani Lo Celso, Tanguy Ndombele, dan Bryan Gil dipinjamkan, sedangkan Dele Alli dijual ke Everton.


Kecuali Dele Alli yang direkrut dari MK Dons pada 2015, tiga pemain lainnya terbilang perekrutan anyar. Ndombele dibeli dari Lyon di 2019, bersamaan dengan peminjaman Lo Celso yang kemudian dipermanenkan tahun berikutnya.


Bryan Gil malah baru didatangkan dari Eibar pada 2021 lalu. Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte menyebut ada kemungkinan klub menangani perekrutan dengan kurang baik.


"Para pemain yang dipinjamkan, mereka butuh kesempatan bermain. Saya rasa itu keputusan benar untuk kedua pihak, buat klub dan juga para pemain karena mereka butuh bertanding," ujarnya dikutip Sky Sports.


"Aneh sih untuk meminjamkan tiga pemain dan menjual satu pemain di Januari. Itu berarti di masa lalu, Anda mesti melihat apa yang Anda kerjakan dan mungkin memahami bahwa ada sejumlah kesalahan."


"Biasanya Anda membeli pemain untuk memperkuat tim, tapi dalam beberapa tahun terakhir, kalau Anda meminjamkan pemain yang Anda beli dalam periode 2-3 tahun sebelumnya, itu berarti mungkin ada sesuatu yang salah," imbuh mantan pelatih Juventus, Chelsea, dan Inter Milan itu.


Kejadian ini perlu dijadikan pelajaran oleh Tottenham, agar tak terulang ke depannya.


"Kehilangan empat pemain di Januari, itu tak normal. Kami bersepakat, klub dan para pemain, tapi itu berarti ada sesuatu yang salah sebelumnya," sambung Conte.


"Biasanya Anda menemukan pemain untuk memperkuat tim dan tidak kehilangannya setelah 1-2 tahun. Atas alasan ini, kami harus lebih memperhatikan pilihan pemain di bursa transfer untuk ke depannya," pungkasnya.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spurs Lepas 4 Pemain di Januari, "Conte: Kenapa Dulu Dibeli?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel