Tak Terkalahkan di Liga 1, Siapa Bisa Hancurkan Arema FC? - Berita.Lagioke.Net

Tak Terkalahkan di Liga 1, Siapa Bisa Hancurkan Arema FC?


Arema FC terus memperpanjang rekor tak terkalahkan di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Siapakah tim yang nantinya mampu mengakhiri keperkasaan tim asal Jawa Timur ini?



Tim asuhan Eduardo Almeida ini tercatat belum pernah lagi gagal meraih poin sejak dikalahkan PSS Selaman di pekan ke-3 Liga 1 musim ini, pada 19 September silam.


Arema belum terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir mereka. Baru satu kali kalah di pekan ketiga, setelah itu Arema mencatatkan 14 kali menang dan 8 kali seri.


Berkat tren positif ini, Arema FC saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 52 poin dari 25 kali main, unggul satu angka dari Bali United yang ada di tempat kedua.


Dengan tersisa sembilan partai lagi di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, tentunya Arema diharapkan bisa mempertahankan rekor tersebut sampai berakhirnya musim.



Meski demikian, bukan tidak mungkin rekor Arema FC ini terhenti di tangan sejumlah tim papan atas yang akan Arema FC hadapi dalam beberapa pekan mendatang.


Tim berjuluk Singo Edan itu berpeluang memperpanjang rekor tersebut saat mereka melanjutkan turnamen Liga 1 di pekan ke-26 dengan menghadapi Madura United


Pertandingan antara Arema FC melawan Madura United ini akan diselenggarakan hari ini, Jumat (18/02/22) di Stadion Ngurah Rai  dan kickoff dimulai pukul 20.45 WIB.


Setelah Madura United  Arema FC masih akan menjalani ujian yang lebih berat. Mereka akan dihadang rival bebuyutan Persebaya Surabaya, kemudian ada lawan derby Persik Kediri.



Ujian Berat Arema FC di Sisa Musim Liga 1

Selanjutnya, PSM Makassar, Persib Bandung, Borneo FC, Tira Persikabo, Barito Putera dan Bali United nampaknya siap mengusung ambisi menghentikan keperkasaan Arema FC.


Namun jika Dedik Setiawan dan kolega mampu melalui semua ujian tersebut dengan hasil positif, baik itu menang atau imbang, maka ini akan jadi sejarah baru baru klub asal kota Malang itu.


Itu berati Arema FC bisa saja menyamai atau bahkan melampui rekor kekalahan terminim selama satu musim di kasta tertingga yang sejauh ini masih dipegang oleh PSM Makassar dan Persipura.


Kedua tim ini diketahui mencatat dua kekalahan saja dalam satu musim. Rinciannya, PSM hanya kalah dua kali di Liga 1 musim 1999-2000, sedangkan Persipura mencatat rekor serupa dua kali di musim 2010-2010 dan 2013.



(Footballforever).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Terkalahkan di Liga 1, Siapa Bisa Hancurkan Arema FC?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel