Viral Emak-Emak Naik Motor Bikin Emosi Warga, Jalan Baru Masih Dicor Bisa-bisanya Tetap Nekat Dilewati - Berita.Lagioke.Net

Viral Emak-Emak Naik Motor Bikin Emosi Warga, Jalan Baru Masih Dicor Bisa-bisanya Tetap Nekat Dilewati


Kelakuan emak-emak naik motor memang kerap mengundang perhatian publik. Bagaimana tidak, tak sedikit dari mereka melakukan aksi yang bikin geleng-geleng kepala.


Kali ini, emak-emak naik motor kembali melakukan aksi kocak. Hal ini diabadikan dalam sebuah akun Instagram @majeliskopi08 dan viral di media sosial.


Tampak dalam unggahan video tersebut, seorang emak-emak naik motor bebek terjebak di sebuah jalan yang baru dicor.


Jalanan tersebut memang belum sepenuhnya jadi sehingga masih terlihat basah dan lembek. Namun, ada seorang ibu yang nekat melintas dan akhirnya terjebak di sana.


Wanita tersebut tampak kerepotan mendorong motornya. Seorang warga yang mengabadikan momen itupun menasehati wanita yang terjebak di jalan cor.


Dalam caption unggahan akun Instagram @majeliskopi08, disebutkan kalau warga sebaiknya segera menolong sang wanita yang tersebut, alih-alih terus memarahi.


"Bapak ditolong dulu dong ibunya, ntar dimarahin lagi," demikian yang tertulis pada keterangan unggahannya terkait.


Hingga Kamis (17/2/2022), video ini telah disukai sebanyak lebih dari 4 ribu akun. Konten ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.


"Aku bingung, harus apa bestie?" celetuk seorang warganet di kolom komentar.


"Di indonesia, pokoknya yag salah kontraktornya," komentar warganet lain.


Di sisi lain, ada juga warganet yang berkomentar, "Itu jalan kenapa tidak diberi palang agar tidak ada yang bisa melintas untuk sementara waktu?"


"Harusnya separuh-separuh, Pak. Biar masyarakat bisa lewat juga. Jangan juga marah-marah, bukannya ditolong," ungkap warganet lainnya.



Sumber:Suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Emak-Emak Naik Motor Bikin Emosi Warga, Jalan Baru Masih Dicor Bisa-bisanya Tetap Nekat Dilewati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel