Viral Hajatan Sultan, Bingkisannya Tak Cukup Sebotol Air Mineral tapi Galon - Berita.Lagioke.Net

Viral Hajatan Sultan, Bingkisannya Tak Cukup Sebotol Air Mineral tapi Galon


Sebuah video yang memperlihatkan acara hajatan sultan belakangan bikin publik melongo. Pasalnya, hajatan tersebut diadakan dengan begitu mewah, memberikan kotak bingkisan besar hingga segalon air mineral.

Momen tersebut dibagikan akun @gnc.productions di TikTok, pada Sabtu (26/2/2022). Dalam video berdurasi kurang dari semenit, awalnya diperlihatkan suasana sebelum hajatan dimulai.

Tampak berjajar kotak besar berisikan makanan dan camilan di atas alas berwarna hitam. Tenda warna kuning keemasan pun tampak sudah dipasang di tempat yang nantinya akan diisi banyak orang.

Adapun yang menjadi sorotan, kala biasanya disediakan air mineral kemasan gelas untuk para hadirin, tidak tanggung-tanggung, kali ini yang menemani kotak berkat berukuran besar tersebut berukuran segalon.

“Hajatan sultan,” tulis pengunggah dalam videonya.

Rekaman kemudian memperlihatkan para hadirin yang semuanya adalah bapak-bapak sudah datang ke lokasi. Mereka kebanyakan hadir mengenakan batik dan sarung dilengkapi peci hitam.

Rekaman kemudian memperlihatkan para hadirin yang semuanya adalah bapak-bapak sudah datang ke lokasi. Mereka kebanyakan hadir mengenakan batik dan sarung dilengkapi peci hitam.

Setelah acara selesai, bapak-bapak itu terlihat pulang sambil membawa kotak berkat dan air mineral kemasan galon. Diketahui, hajatan tersebut digelar di Srumap, Sumengko, Kalitidu, Bojonegoro, Jawa timur.

Seketika unggahan tersebut , ditonton hingga lebih dari 9 juta kali dan disukai oleh 676 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa takjub dengan hajatan mewah tersebut.

“Rugi yang diundang tapi gak dateng,” kata akun @endahratih08.

“Semoga diberikan kekuatan untuk bisa mengadakan kenduren seperti ini. Ini luar biasa,” sebut akun @user71743050.

“Andai suamiku diundang, walupun jauh tetap berangkat. Meski hujan badai angin ribut, tetap gaskeun,” ujar akun @lembayungseng2. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Hajatan Sultan, Bingkisannya Tak Cukup Sebotol Air Mineral tapi Galon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel