Wanita Ini Pura-pura Salat di Masjid demi Curi Tas Jemaah, Lihat Endingnya - Berita.Lagioke.Net

Wanita Ini Pura-pura Salat di Masjid demi Curi Tas Jemaah, Lihat Endingnya


Belum lama ini video seorang wanita melakukan pencurian di masjid membuat publik geleng-geleng kepala. Bayangkan saja, wanita tersebut berpura-pura menunaikan salat demi memuluskan niatnya mencuri dua buah tas milik salah seorang jemaah.

Momen itu terekam kamera pengawas CCTV masjid hingga beredar luas di media sosial. Di video yang diunggah di akun Instagram @manaberitacom, aksi wanita yang bersangkutan terekam jelas saat mencuri tas jemaah.

Peristiwa yang terjadi di Masjid Al Hakim, Padang, Sumatera Barat, tersebut memperlihatkan seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya mengagetkan publik. Dalam video berdurasi singkat itu, wanita tersebut memakai mukena hijau dan tengah salat di masjid.

Terlihat, aksi wanita itu sama sekali tidak diketahui jemaah ketika menunaikan salat. Pasalnya, mereka tampak khusyuk beribadah tanpa memerhatikan sebelah kiri, kanan, hingga depan dan belakangnya. Layaknya tengah salat, mereka tampak beribadah dengan baik.

Nah, di saat itulah wanita mamakai mukena hijau itu beraksi. Untuk memuluskan aksinya, ia tampak berpura-pura menunaikan salat layaknya jemaah di masjid tersebut. Namun, ketika dalam posisi sujud, wanita itupun bergerak cepat.

Di video yang telah beredar luas di media sosial itu menunjukkan wanita tersebut mencuri tas milik seorang jemaah persis di samping kirinya. Ia terlihat perlahan mengambilnya sambil melihat kondisi jemaah yang tengah salat dengan khusyuk.

Lebih parahnya lagi, setelah aksinya tersebut berhasil. Wanita itu kemudian mencuri satu tas lagi milik jemaah di samping kirinya tersebut. Ia terlihat mengambil satu tas kecil dan tas besar saat jemaah dalam posisi sujud.

Setelah itu, wanita yang tengah diburu polisi tersebut melarikan diri dari masjid itu meski salat belum selesai. Ia tampak bergegas usai berhasil mengambil dua buah tas milik jemaah yang tengah salat khusyuk di Masjid Al Hakim, Padang.

Akan tetapi, menurut keterangan postingan, aksi wanita tersebut gagal saat hendak keluar dari masjid. Dikabarkan, pintu belakang Masjid Al Hakim tersebut terkunci saat pelaku akan melarikan diri.

Hingga kemudian, wanita yang bersangkutan dilaporkan mengembalikan barang curian itu ke tempat semula. Bahkan, ia kembali menunaikan salat mengikuti imam masjid setelah aksinya tersebut gagal lantaran pintu belakang masjid terkunci.

Kini, video itu ramai dibahas warganet dan menganggap aksi tersebut sangat tidak pantas. Di sisi lain, pihak masjid dikabarkan tetap melaporkan peristiwa itu ke polisi lantaran pelaku diduga telah 5 kali beraksi di masjid yang sama.

"Entar kalau ketangkap alasanya buat beli susu Hahahaha, ada yang kasihan terus open lagu lama," tulis @mama_ninin.

"Astaghfirullah innalillahi buk ibu kok enggak takut, ya," sahut @athiyah_anna.

"Udah ahli itu tentunya," lanjut @mustika8891. 

"Setan geleng2 liat kelakuan si ibu," timpal @aditya1683. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wanita Ini Pura-pura Salat di Masjid demi Curi Tas Jemaah, Lihat Endingnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel