Wasit Kontroversial Milan Vs Spezia Ungkap Dukungan Para Pemain Rossoneri. - Berita.Lagioke.Net

Wasit Kontroversial Milan Vs Spezia Ungkap Dukungan Para Pemain Rossoneri.


Wasit Marco Serra disorot menyusul akhir yang kontroversial di laga AC Milan vs Spezia. Serra mengaku mendapat dukungan dari para pemain Milan.

Milan kalah secara menyakitkan kala menjamu Spezia di lanjutan Liga Italia pada pertengahan Januari lalu. Rossoneri yang sempat unggul lebih dulu akhirnya kalah 1-2 dari tim tamu.


Saat kedudukan imbang 1-1, Milan sempat menggetarkan jala gawang Spezia lewat sepakan Junior Messias di injury time. Namun, wasit Marco Serra lebih dulu meniup peluit tanda Ante Rebic dilanggar dan tidak memutuskan play on untuk Milan. Usai insiden tersebut, Spezia justru berbalik unggul lewat sebuah serangan balik.


Asosiasi Wasit Italia dan Serra telah meminta maaf kepada Milan. Serra juga mengungkap bahwa beberapa pemain Milan bicara kepadanya usai pertandingan dan mencoba menghiburnya.


"Saya mengapresiasi apa yang mereka lakukan keesokan harinya. Saat itu, kondisi mental saya tidak mendukung," ujar Serra kepada Sky Sport Italia.


"Calabria, sebagai kapten, memberi saya kata-kata penghiburan. Florenzi patah hati seperti saya, lalu Theo (Hernandez) dan (Brahim) Diaz lewat. Mereka bilang agar saya tetap semangat dan bangkit karena semua orang bisa melakukan kesalahan."


"Ibra juga bicara kepada saya, inti dari omongannya adalah 'sekarang buktikan kalau Anda kuat dan bangkit'. Sekarang saya menantikan untuk kembali ke lapangan," kata Serra.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wasit Kontroversial Milan Vs Spezia Ungkap Dukungan Para Pemain Rossoneri."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel