Cara Mesut Oezil Lebih Dekat dengan Fansnya di Indonesia. - Berita.Lagioke.Net

Cara Mesut Oezil Lebih Dekat dengan Fansnya di Indonesia.



Mesut Oezil tahu basis penggemarnya di Indonesia cukup besar. Oleh karenanya, Oezil melakukan cara ini untuk lebih mendekatkan diri dengan fansnya. Apa itu?


Sebagai salah satu pesepakbola muslim top dunia, aksi Oezil memang selalu ditunggu khususnya di Indonesia yang mayoritas warganya beragama Islam. Apalagi Oezil punya gaya khas sebelum bertanding, yakni mengadahkan tangan seraya berdoa meminta berkah ke Maha Kuasa.


Bermain di klub sebesar Real Madrid dan Arsenal tentu membuat Oezil mempunyai banyak pendukung. Hal ini yang bisa dimaksimalkan Oezil untuk meraup cuan dari popularitasnya.


Meski kini tak lagi bermain di liga top Eropa dan "cuma" di Liga Turki bersama Fenerbahce, Oezil selalu punya cara untuk mendekatkan diri dengan fansnya, terutama di Indonesia.


Pada Agustus 2021, Oezil secara resmi mengikat kerjasama dengan brand asal Inggris Concave. Posisinya adalah sebagai Global Creative Director sehingga bisa memperkenalkan produk sepatu dan lini lainnya dari Concave di kawasan Asia.


Nah, Concave sendiri memang sudah masuk ke Indonesia sejak 2019, dibawa oleh produsen sepatu asal Tangerang PT Aggiomultimex International Group. Perusahaan tersebut yang memproduksi sepatu Concave di Indonesia.


Untuk tahun ini, Concave dan Oezil pun berupaya lebih mendekatkan diri dengan fans Indonesia lewat lini produk fesyen terbarunya, yakni Athleisure yang tengah menjadi tren. Athleisure sendiri merupakan gaya berpakaian kasual yang biasa digunakan saat berolahraga maupun aktivitas lainnya. Gaya ini dipilih karena sangat simple dan bersifat "Everyday Aesthetic".


Oezil nantinya akan memasarkan streetwear brand dengan label M10. Koleksi kolaborasi Concave bersama Mesut Özil ini menyajikan apparel yang tidak hanya nyaman dipakai olahraga namun dapat memberikan kesan yang stylish bagi setiap pemakainya. Produk apparel yang akan rilis dalam koleksi M10 Gradient ini di antaranya sepatu lari M10 Volker Run, Casual T-shirt, Hoodie, atau pun Tracksuit dan Trackpant.


Inisiasi kolaborasi ini berawal dari keinginan Oezil untuk mengembangkan brandnya di kawasan Asia Tenggara.


"Hello guys, I am Mesut Özil. Check out my collaboration with Concave. Assalamualaikum teman-teman semua di Indonesia," sapa Mesut Oezil ke penggemarnya di Indonesia lewat video perkenalan di akun Indozil Official.


"Saya ingin memiliki hubungan yang kuat dengan fans Indonesia. Saya berkeinginan untuk membuat sepatu sepakbola sendiri yang bisa dijangkau oleh banyak orang. Oleh karenanya saya perkenalkan M10," sambungnya.


Fans Oezl di Indonesia pun sangat antusias untuk menyambut rilis produk M10 ini. Hal ini terlihat dari respon positif para fans ketika Concave Indonesia mengumumkan rencana peluncuran Exclusive M10 Collection di media sosial akun @concaveid.


Concave Indonesia sendiri melihat bila kerja sama ini menjadi angin segar bagi industri sportwear di Indonesia.


"Sepanjang pandemi, industri sportwear di Indonesia sempat menurun, dan kami harap kolaborasi yang akan berjalan selama lima tahun ke depan ini bisa menjadi angin segar bagi kita semua," kata Subagio Lembono selaku CEO PT Aggiomultimex International Group yang juga induk dari Concave Indonesia dalam rilis kepada detikSport.


Anda tertarik untuk memiliki produk Mesut Oezil tersebut? Silakan cek di e-commerce kesayangan Anda karena sudah dijual sejak Jumat (25/3).



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mesut Oezil Lebih Dekat dengan Fansnya di Indonesia."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel