Comeback! Bagus Kahfi Kembali Dimainkan Jong Utrecht - Berita.Lagioke.Net

Comeback! Bagus Kahfi Kembali Dimainkan Jong Utrecht


Sempat berjuang untuk memulihkan cedera, Bagus Kahfi akhirnya kembali mendapatkan menit bermain.



Striker muda asal Indonesia, Bagus Kahfi, kembali mendapat kesempatan bermain di Belanda. Bagus tergabung dengan FC Utrecht, namun diberdayakan untuk tim muda dari klub tersebut, Jong Utrecht.


Setelah sempat cedera dan berjuang untuk kembali ke kondisi terbaik, Bagus akhirnya kembali mencatatkan penampilan. Ia main pada laga uji coba kontra Australia U-23, di Sportcomplex Zoudenbalch, Rabu (23/3) malam WIB.


Memang pada pertandingan ini, Bagus tidak dimainkan sebagai susunan sebelas awal. Dirinya baru masuk pada menit ke-69, menggantikan Raymond Huizing. Pada menit tersebut, Jong Utrecht sudah dalam kondisi unggul 1-0 berkat gol Huizing.


Bisa diakui bahwa Bagus belum bisa memperlihatkan kemampuan maksimalnya pada pertandingan ini. Pemain dengan rambut khas ini sulit mendapatkan, atau menciptakan peluang, yang diberikan oleh rekan-rekannya lewat umpan silang mau pun terobosan.


Gol kemenangan Jong Utrecht sendiri dicatatkan pada menit ke-49. Jong Utrecht berhasil memaksimalkan peluang mereka lewat tendangan penjuru. Huizing yang berada di dalam kotak penalti sukses mengubah peluang ini menjadi sebuah gol.


Bagus nampaknya masih butuh waktu untuk benar-benar mendapatkan menit bermain yang cukup di Belanda. Adaptasinya terkendala oleh cedera, dengan kali terakhir bermain pada September tahun lalu.


Ketika itu, Jong Utrecht menghadapi tim asal Belgia La Louviere Centre dalam laga persahabatan. Bagus tampil sebagi starter dan berhasil menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 5-2 untuk Jong Utrecht.


Sebulan sebelumnya, Bagus sempat mencatatkan debut di kompetisi resmi, melawan SC Telstar, di Eerste Divisie. Bermain di Sportpark Zoudenbalch Veld 4, Jong Utrecht mengamankan kemenangan dengan skor meyakinkan, 3-0.



(Footballforever).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Comeback! Bagus Kahfi Kembali Dimainkan Jong Utrecht"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel