Halu Atau Optimistis? Joan Laporta Super Pede Barcelona Dobel Juara La Liga & Liga Europa - Berita.Lagioke.Net

Halu Atau Optimistis? Joan Laporta Super Pede Barcelona Dobel Juara La Liga & Liga Europa


Joan Laporta yakin betul, Barcelona bisa melengserkan Real Madrid dari singgasana dan juga menutup Liga Europa sebagai juara.



Joan Laporta tak segan-segan menyampaikan sikap optimismenya bahwa Barcelona bisa menjuarai La Liga Spanyol musim ini, bahkan juga menggondol trofi Liga Europa.


Sang presiden mengungkapkan keyakinannya ini setelah melihat penampilan skuad Xavi yang belakangan tampak begitu meyakinkan.


Meski tertinggal 12 poin dari Real Madrid selaku pemuncak klasemen dengan menabung satu pertandingan, Laporta melihat titel La Liga masih dalam jangkauan yang cukup ideal untuk dikejar.


Lebih lanjut, Laporta tak akan menerima jika Los Blaurgana "hanya" memenangkan Liga Europa musim ini. Tak tanggung-tanggung, harus diakhiri dengan dobel gelar!


"Saya tidak siap menerima hanya juara Liga Europa dan finis di posisi kedua klasemen akhir La Liga," tegas Laporta dalam wawancaranya dengan RAC1.


"Saya ingin menjuarai La Liga Spanyol. Saya benar-benar meyakini itu, kami punya tim yang mampu menjuarainya dan kami telah mencapai tahapan terakhir dengan permainan luar biasa," tambahnya.


"Tim ini bekerja dengan sangat baik dan mereka yakin lebih dari keyakinan saya bahwa tim bisa memenangkan gelar La Liga," ungkap orang nomor satu di Camp Nou itu.


Laporta menyemangati para pemain Barca untuk mempertahankan penampilan konsisten sebagaimana hasil-hasil positif yang dipetik mereka dalam beberapa laga terakhir.


"Jika kami terus konsisten dengan performa ini, kami akan menjadi juara," tandas sang presiden.



(Footballforever).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Halu Atau Optimistis? Joan Laporta Super Pede Barcelona Dobel Juara La Liga & Liga Europa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel