Ini 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions. - Berita.Lagioke.Net

Ini 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions.


Kontestan di perempatfinal Liga Champions 2021/2022 sudah didapat. Berikut 8 tim yang akan bersaing di delapan besar.

Babak 16 besar Liga Champions baru saja tuntas. Sebanyak 16 tim sudah bersaing memperebutkan tiket delapan besar.


Di babak itu, banyak tim raksasa yang gugur. Ada Inter Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Juventus yang dipaksa angkat koper.


Inter Milan disingkirkan Liverpool dengan agregat 1-2, PSG dibungkam Real Madrid 2-3, MU ditekuk Atletico Madrid 1-2, dan Juventus yang digilas Villarreal 1-4.


Sementara ada beberapa tim yang menunjukkan diri menjadi kuda hitam. Benfica sukses menyingkirkan Ajax Amsterdam, dan Villarreal menumbangkan raksasa Italia, Juventus.


Empat tim terakhir yang bertanding di babak 16 besar adalah Lille vs Chelsea dan Juventus vs Villarreal. Keduanya digelar pada Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.


Di laga itu, Chelsea menang 2-1 atas Lille, dan memastikan lolos dengan agregat 4-1, setelah menang 2-0 pada leg pertama. Sementara Villarreal menang 3-0, dan lolos ke babak perempatfinal dengan agregat 4-1, setelah berimbang 1-1 di leg pertama.


Lolosnya Chelsea dan Villarreal membuat delapan tim kontestan perempatfinal sudah didapat. Chelsea dan Villarreal menyusul Liverpool, Manchester City, Bayern Munich, Benfica, Atletico Madrid, dan Real Madrid.


Total ada tiga tim asal Inggris, tiga tim Spanyol, dan masing-masing satu dari Portugal serta Jerman. Undian babak perempatfinal sendiri akan digelar pada Jumat (18/3/2022).


Rencananya, perempatfinal akan digelar pada 5-6 April untuk leg pertama, dan 12-13 April untuk leg kedua. Pemenang akan melaju ke semifinal, yang digelar pada 26-27 April dan 3-4 Mei 2022.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel