Kisah Kakak Beradik Tewas di Waktu Berbeda oleh Taksi dan Sopir yang Sama - Berita.Lagioke.Net

Kisah Kakak Beradik Tewas di Waktu Berbeda oleh Taksi dan Sopir yang Sama


Lahir dan kematian menjadi misteri dalam kehidupan. Tak ada seorang pun di dunia yang tahu kapan dia akan menghadapi kematian.

Pun begitu dengan kehidupan itu sendiri. Penuh dengan misteri dan rahasia Ilahi. 

Banyak kejadian di dunia yang terjadi di luar akal manusia dan beberapa di antaranya dianggap sebagai sebuah kebetulan semata.

Di antara segudang kebetulan di dunia ini, ada satu kebetulan yang mengerikan yang pernah terjadi di dunia ini, yakni kisah kematian kakak beradik pada 1975 di Bermuda.

Dikutip dari Bugged Space, kakak adik itu tewas dalam waktu berbeda. Namun cara, lokasi, dan pelakunya adalah orang yang sama, hanya waktu kejadian yang berselang satu tahun.

Semua bermula ketika remaja 17 tahun bernama Neville Lawrence Ebbin tengah bersepeda di jalan raya pada Juli 1974. Saat itu dia mengalami kecelakaan saat tertabrak taksi. Neville tewas dalam kecelakaan tersebut.

Setahun kemudian, tepatnya Juli 1975, sang adik Erskine Lawrence Ebbin yang juga berusia 17 tahun juga tewas tertabrak oleh taksi saat mengendari sepeda.

Kebetulannya, saat itu Erskine mengendarai sepeda yang sama dengan kakaknya setahun silam. Dia tewas di lokasi yang sama oleh taksi yang sama saat Neville tewas.

Makin aneh, sopir taksi dan penumpang taksi saat kecelakaan Erskine juga adalah orang yang sama dalam kecelakaan yang menewaskan kakaknya.

Peristiwa tragis ini mejadi kehebohan dunia saat itu. Sebab kebetulan yang mengerikan itu sulit diterima akal sehat. 

Bahkan peristiwa ini dimuat koran lokal Pulau Bermuda, bernama The Scunthorpe Evening Telegraph dan kemudian menjadi pemberitaan  media lain di dunia. Kisah kejadian kecelakaan mereka kemudian disebut sebagai 'twin brother tragedy '. (ace)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Kakak Beradik Tewas di Waktu Berbeda oleh Taksi dan Sopir yang Sama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel