Kisah Pria Nikahi Tiga Wanita Kembar Sekaligus Hanya dalam Waktu Sehari - Berita.Lagioke.Net

Kisah Pria Nikahi Tiga Wanita Kembar Sekaligus Hanya dalam Waktu Sehari


merupakan momen sakral bagi banyak orang. Pernikahan juga merupakan akhir dari petualangan cinta kepada seseorang.

Namun apa jadinya jika ada seorang pria yang menikahi tiga wanita sekaligus dalam satu hari? Hal itu yang terjadi pada diri seorang pria bernama Luwizo.

Kejadian menikahi tiga orang wanita di hari yang sama dilakoni Luwizo. Bahkan tiga wanita yang dinikahi pria asal Kongo ini merupakan saudara kembar.

Dikutip dari New York Post, pernikahan ini terjadi setelah ketiga saudara kembar tersebut melamar Luwizo. Sang pria pun setuju dan menerima lamaran tersebut.

Setelah menjalani pernikahan kuartet itu, Luwizo mengaku seperti bermimpi.

Dia dan ketiga istrinya menggelar pernikahan di Kivu Selatan, bagian timur Republik Demokratik Kongo. Setelah menjalani pernikahan kuartet itu, Luwizo mengaku tak menyangka. Dia menyebutnya seperti mimpi.

Pernikahan kuartet ini bermula ketika Luwizo bertemu Natalie, satu dari tiga wanita kembar tersebut. Dia mengaku langsung jatuh cinta pada wanita itu.

Hal yang tidak pernah dibayangkan Luwizo adalah Natalie ternyata memiliki dua saudara kembar bernama Nadege dan Natasha. Luwizo baru tahu setelah bertemu dengan mereka saat berkunjung ke kediaman Natalie.

Setelah pertemuan, dua saudara kembar Natalie langsung menyatakan pengakuan cinta. Mereka kemudian tiba-tiba menyampaikan lamaran menikah kepada Luwizo dan dia mengaku hampir pingsan setelah mendengar lamaran ketiganya.

Meskipun terkejut dengan lamaran yang tidak ortodoks tersebut, Luwizo mengatakan bahwa dia wajib menikahi mereka semua karena mereka kembar tiga. Meskipun dia menyadari tidak semua orang setuju dengan pilihannya.

Bahkan orang tua Luwizo sempat bingung dengan anaknya yang mau mengikat janji seumur hidup dengan tiga wanita kembar sekaligus. Orang tuanya bahkan tidak merestui pernikahan kuartet yang dipilih Luwizo dan memilih tidak hadir di acara pernikahan.

Di sisi lain, menikahi pria yang sama bukan hal aneh bagi tiga saudara kembar tersebut. Sebab mereka telah terbiasa berbagi segalanya sejak kecil. (ace)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Kisah Pria Nikahi Tiga Wanita Kembar Sekaligus Hanya dalam Waktu Sehari"

  1. Yet darkish circulate itself was linked with positive result on} while playing in}. Gambling is considered one of many social and leisure actions obtainable yesbet88 to the general public|most of the people|most people}. Some forms of gambling involve socializing, evidenced by the buzz of pleasure in office hallways and break rooms when the Powerball Jackpot comes around, as employees rush to contribute their dollar to a pool of money. In other venues, sports activities lovers get together to put bets on players and groups, motivated by their real love of the sport.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel