PSG Menyingkirkan Diri Sendiri. - Berita.Lagioke.Net

PSG Menyingkirkan Diri Sendiri.


Paris Saint-Germain benar-benar tak bisa menyalahkan hal lain kecuali diri sendiri atas kegagalan ke perempatfinal Liga Champions. PSG mengacau sendiri.


Paris Saint-Germain tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, usai kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Unggul lebih dulu berkat Kylian Mbappe di babak pertama, Les Parisiens kena comeback usai dibobol Karim Benzema tiga kali di paruh kedua.


Babak kedua benar-benar menjadi bencana buat PSG, setelah bermain apik pada 45 menit pertama. Dan bencana itu dipicu oleh PSG sendiri.


Mulanya, kiper PSG Gianluigi Donnarumma terlalu berani bermain-main dengan bola di area sendiri. Pada prosesnya ia kehilangan penguasaan di bawah tekanan Benzema.


Bola dikuasai Vinicius Junior, yang mengopernya ke Benzema untuk diselesaikan jadi gol. Gol ini menjadi momentum buat Real Madrid, meski masih dalam posisi tertinggal agregat 1-2.


Nyatanya Benzema berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-76, memanfaatkan umpan Luka Modric. Lalu petaka di pertahanan PSG itu tiba dua menit berselang.


Panik menghadapi serangan cepat Madrid, kapten PSG Marquinhos menyapu bola dengan gegabah ke arah tengah dan justru membuatnya mengarah ke Benzema. Tanpa ampun, penyerang veteran itu menuntaskan kesempatan menjadi gol.


PSG pun mesti mengakui kemenangan Madrid 1-3 dan tersingkir dengan agregat 2-3. Tim besutan Mauricio Pochettino itu niscaya tak bisa menyalahkan siapa-siapa kecuali diri sendiri, karena memberikan dua gol 'cuma-cuma' ke sang raja Eropa.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PSG Menyingkirkan Diri Sendiri."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel