Rumah Unik, Kulkas Jadi Pintu Rahasia Menuju Kamar Mandi - Berita.Lagioke.Net

Rumah Unik, Kulkas Jadi Pintu Rahasia Menuju Kamar Mandi


Sebuah  baru-baru ini menjadi sorotan publik. Sebab, kala biasanya digunakan sebagai tempat mendinginkan serta menyimpan makanan dan minuman, kali ini kulkas malah menjadi kamuflase pintu rahasia menuju kamar mandi.

Momen tersebut dibagikan akun @sincereintention di TikTok, pada Minggu (27/3/2022). Dalam video berdurasi kurang dari semenit, tampak awalnya seorang perempuan berada di depan kulkas.

Adapun perempuan berjilbab itu kemudian membuka pintu kulkas berwarna abu-abu. Ketika terbuka, terkejut perempuan tersebut mendapati isinya bukannya makanan, melainkan kakus.


Ternyata, kulkas tersebut memang bukan yang digunakan untuk menyimpan makanan pada umumnya, melainkan dijadikan pintu rahasia menuju ke . Tampak bagian belakang kulkas tersebut sudah dijebol, menyatu dengan lubang di tembok.

“Kulkas WC,” ujar pengunggah dalam keterangan videonya. “Baik-baik, kedinginan lae, jangan terlalu lama,” kelakar pengunggah.

Terlihat perempuan itu sampai tak kuasa menahan tawa melihat pemandangan kamar mandi yang tidak biasa. Setelah membuka pintunya, ia kemudian masuk ke dalam, kemudian meminta temannya untuk menutup kulkas tersebut.

“Syukur tidak terhubung di colokan listrik kulkasnya,” tulis pengunggah dalam video.

Seketika unggahan tersebut, ditonton hingga lebih dari 12 juta kali dan direspons oleh lebih dari 400 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan pemandangan tersebut.

“Seketika kepikiran mau buat juga,” kata akun @asyaifullohm.

“Pas tamu izin ke WC, ‘Oh, iya silakan saja di kulkas,” ujar akun @m4kb4rf.

“Ngebayangin pas ada temen iseng ngecek isi kulkas lu, eh taunya ada bapak lu yang lagi boker. Haha, gak kebayang kalau kejadian,” sebut akun @julijuliyanti. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rumah Unik, Kulkas Jadi Pintu Rahasia Menuju Kamar Mandi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel