Viral Balita Ditinggal Sendirian di Dalam Rumah hingga Larut Malam, Warga Kompak Menolongnya - Berita.Lagioke.Net

Viral Balita Ditinggal Sendirian di Dalam Rumah hingga Larut Malam, Warga Kompak Menolongnya


Seorang balita ditinggal keluarganya sendirian di rumah hingga malam. Balita tersebut pun diselamatkan oleh tetangga sekitar. Diketahui, peristiwa ini terjadi di kawasan Ploso Kuning, Ngaglik, Sleman, Jawa Tengah.


Video yang memperlihatkan momen penyelamatan balita tersebut terekam dalam video amatir yang diambil oleh salah satu warga.


Video tersebut kemudian diunggah oleh akun TikTok @borobudurnews.


Dalam video berdurasi 46 detik itu terlihat seorang balita laki-laki yang berada di dalam rumah. Kondisi rumah tersebut gelap gulita.


Warga pun menerangi anak tersebut dengan senter HP dari luar.


Meskipun terjebak di dalam rumah dengan kondisi gelap gulita, namun anak tersebut tetap tenang dan tidak menangis.


Ia justru menaiki jendela dan berpegangan pada teralis besi jendela.


Seorang ibu-ibu berhasil membuka jendela dan memegang badan balita tersebut.


Belum diketahui apa alasan balita tersebut ditinggal di rumah sendirian. Apakah sengaja dilakukan oleh orang tuanya atau tidak.


Namun, unggahan tersebut sukses menarik perhatian warganet terutama ibu-ibu. Mereka pun membanjiri kolom komentar.


"aku: team yang bawa anak kemana-mana, sama nenek aja gak tak tinggal. Selalu dibawa, karena berasa anak tanggung jawab orang tua," ujar rini***


"anaknya gak nangis rumahnya gelap lagi," kata ryne***


"ini anak hebat banget gak nangis kejer gelap sendirian kelak akan jadi orang hebat," ucap oliv***


"belum siap jadi orang tua. Karena gak bisa kayak pas masih muda kesana kesini gak ada beban," ujar fhu***


"aku yang ninggalin anak tidur sendirian pergi ke warung 10 menitan aja udah dag dig dug, pulang sambil lari-lari. Ini bisa-bisanya sampai malam, kasihannya," kata fitri***


"aku saja gak mau ninggal anak waktu tidur, ke toko saja gak tega. Ya allah kok bisa sih bapak ibu ini," ujar ema***



Sumber:Suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Balita Ditinggal Sendirian di Dalam Rumah hingga Larut Malam, Warga Kompak Menolongnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel