VIRAL! Ibu Muda dan Bayi Usia 4 Bulan Dibacok di Landak, Terkapar Tak Berdaya, di Akhir Video Diinjak - Berita.Lagioke.Net

VIRAL! Ibu Muda dan Bayi Usia 4 Bulan Dibacok di Landak, Terkapar Tak Berdaya, di Akhir Video Diinjak


 Viral di media sosial (Medsos) Instagram pembacokan yang terjadi pada balita usia 4 bulan dan sang ibu yang dikabarkan berusia 18 tahun. Kedua korban ditemukan warga kala luka robek menganga di badan.


Para warga yang melihat hal tersebut menghampiri kedua korban dan merekam kejadian tersebut. Nampak dari video, ibu dan sang anak duduk bersandar di sebuah pohon. Diduga tangan sang ibu terikat di pohon tersebut.


Akun Instagram @andreli_48 mengunggah video berdurasi beberapa detik itu. Dari keterangan tulis yang ia berikan, pelaku pembacokan sudah diamankan warga.

Parahnya lagi, walaupun sudah terkapar tak berdaya, korban masih mengalami tindakan kekerasan lainnya. Di akhir video, wajah korban diinjak oleh seorang pria berbaju hitam yang diduga adalah terduga pelaku pembacokan.

"Sadis bayi 4 bulan serta Ibu jadi korban pembacokan. Pelaku pembacokan terhadap Ibu dan anak yang masih berumur 4 bulan di dusun Layar, Desa Agak, Sebangki, Landak, Kalbar setelah di amankan warga. Pembacokan terjadi pada hari jumat 25/3/22 siang, Untuk pelaku sudah di amankan pihak kepolisian dan dikirim ke Polres, Untuk korban dilarikan ke salah satu Rs di Pontianak. Motif pembacokan belum diketahui karena korban dan pelaku belum bisa dimintai keterangan. Korban atas nama Nina (18) Heru (4bulan) untuk pelaku Rais (28) mereka masih keluarga (sepupuan)," jelasnya, dikutip Sabtu (26/3/2022).

Tanggapan warganet


Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menanyakan kondisi kedua korban tersebut.


"ODGJ paling yah?," tanyanya.


"hmmmn kasian... tp alhamdulillah masih hidup. ..," ucapnya.

"3x diputer ga bisa². Baca koment ternyata banyak yg sama.," jelasnya.

"Renyah sekali tendangan simadun," tuturnya.


"Kreak," sambungnya menanggapi komentar sebelumnya.


Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut sudah disukai 74 kali sejak beberapa menit di unggah dan terus bertambah. 

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "VIRAL! Ibu Muda dan Bayi Usia 4 Bulan Dibacok di Landak, Terkapar Tak Berdaya, di Akhir Video Diinjak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel