3,5 Tahun Merantau, Lelaki Ini Beri Kejutan Pulang ke Rumah Demi Ibunya - Berita.Lagioke.Net

3,5 Tahun Merantau, Lelaki Ini Beri Kejutan Pulang ke Rumah Demi Ibunya


Terpisah jarak karena merantau tentu akan membuat siapa pun dilanda kerinduan.


Hal tersebut juga dialami oleh seorang lelaki yang merantau ke Jepang selama 3,5 tahun dan memutuskan untuk memberi kejutan kepada ibunya dengan pulang secara diam-diam.


Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @jpn_nyentrix1 pada 14 April, pemilik akun mengaku bahwa ia pulang ke Indonesia tanpa memberitahu keluarganya setelah merantau selama 3,5 tahun di Jepang.


Untuk melancarkan aksinya, pemilik akun dibantu oleh saudara sepupu. Ia menginap di rumah saudaranya tanpa memberitahu keluarganya.


Setelahnya, pemilik akun menyamar menjadi pengemudi ojol yang mengantarkan pesanan ke rumahnya.

Aku menyamar jadi ojol untuk nganterin laundryan karena sepupu aku bilang, emakmu baru ngelaundry di tetanggaku. Terus laundryan diambil sepupuku sebelum aku sampai di rumahnya," tulis pemilik akun.

Dengan mengendarai sepeda motor, mengenakan atribut ojol, serta masker penutup wajah dan helm, pemilik akun pun mengantarkan baju cucian milik keluarganya ke rumah.


Pemilik akun mengaku ketika ia tiba di rumah, ia melihat seluruh keluarga lengkapnya tengah berkumpul karena dua hari sebelum kepulangannya, sang kakak telah melangsungkan pernikahan namun ia tidak bisa datang menghadiri.


Ia mengaku sangat senang ketika melihat sosok ibunya, meskipun sang ibu tidak dapat mengenali dirinya yang sedang menyamar menjadi pengemudi ojol.


Keluarga bener-bener nggak ada yang menyadari bahwa itu anggota keluarganya, mungkin karena aku pakai masker dan kacamata," tambah pemilik akun.


Karena tak ada yang menyadari keberadaannya, pemilik akun langsung melepas helm dan maskernya. Ia pun memeluk sang ibu untuk menyalurkan rasa rindunya.


Melihat anaknya pulang ke rumah, terdengar ibunya menangis histeris sambil memeluk sang anak.


Suara tangisan itu pun mengundang atensi anggota lainnya dan tetangga yang berada di luar rumah.


"Kejutan pulang tanpa ngabarin keluarga setelah 3,5 tahun berpisah. Kejutan spesial buat emak," tutup pemilik akun dalam keterangan pada videonya.


Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 28 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 3 juta kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.


"Jadi ikut mewek," tulis akun @icanseeyou635


"Sakitnya tangisan ibu yang berpisah dari anaknya," komentar @m.raffi78


"Respect banget buat tetangganya yang langsung pada dateng dengar tangisan ibunya," tambah @arnia_punjabi

"Paling nggak bisa lihat yang kayak gini, pasti air mata langsung netes. Apalagi yang ada hubungannya sama orang tua," ungkap @armah558


"Doain saya juga mau kasih kejutan ke orang tua dan keluarga. Belum pernah mudik selama 10 tahun," sahut @gondrongcathouse




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3,5 Tahun Merantau, Lelaki Ini Beri Kejutan Pulang ke Rumah Demi Ibunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel