Burnley Incar Wayne Rooney Jadi Manajer? - Berita.Lagioke.Net

Burnley Incar Wayne Rooney Jadi Manajer?


Wayne Rooney diincar Burnley untuk menjadi manajernya musim depan. The Clarets kabarnya akan merayunya.


Rooney saat ini masih melatih Derby County. The Rams sendiri baru saja dipastikan terdegradasi ke League One musim depan.


Rooney, yang merupakan eks pemain Everton, Manchester United, serta DC United, mengaku siap bertahan di Derby. Namun, ia meminta proses kepemilikan klub selesai.


Situasi itu kabarnya dipantau Burnley. Wazza, julukan Rooney, diyakini cocok untuk menggantikan Sean Dyche.


Nah, Burnley sendiri kabarnya punya kartu truf untuk merekrut Rooney. Dia adalah Phil Bardsley, pemain senior Burnley.


Bardsley dan Wayne Rooney pernah satu tim di Manchester United. Bardsley, yang kini sudah berusia 36 tahun, kabarnya akan naik ke level kepelatihan musim depan.


Seperti dilansir Mirror, Bardsley dan Rooney dinilai bisa satu bagian di kepelatihan Burnley. Keduanya dinilai bisa bekerja sama melatih Burnley.


Rooney sendiri kabarnya sudah diincar pemilik Burnley, Alan Pace. Sang pemilik disebut sudah klop dengan profil Rooney, yang selain berpengalaman, juga punya nama besar untuk mendongkrak popularitas tim.


Wayne Rooney melatih Derby County sejak 2020. Topscorer MU sepanjang masa itu punya statisik 83 kali memimpin pertandingan, dan meraih 23 kemenangan, 22 imbang, serta kalah 38 kali.


Burnley kini sedang berjuang bertahan di Premier League dengan 31 poin. Aaron Lennon dkk kini berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris. Burnley sedang bersaing dengan Everton [29] yang berada di peringkat ke-18, dan Leeds United [34] di peringkat 16 untuk bertahan di Liga Inggris.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Burnley Incar Wayne Rooney Jadi Manajer?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel