Guardiola-Klopp Ngobrolin Apa sih Usai Man City Vs Liverpool? - Berita.Lagioke.Net

Guardiola-Klopp Ngobrolin Apa sih Usai Man City Vs Liverpool?


Pep Guardiola dan Juergen Klopp terlihat berbincang usai Manchester City seri dengan Liverpool 2-2. Mereka lagi ngobrolin apa sih?


Guardiola dan Klopp masing-masing harus puas mendapatkan satu poin pada pertandingan di Stadion Etihad, Minggu (10/4/2022). City dua kali unggul melalui Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus dan dua kali pula dibalas Liverpool berkat gol-gol Diogo Jota dan Sadio Mane.


Hasil itu persis mengulangi pertemuan pertama kedua tim pada Oktober silam. Di Anfield, Liverpool dan Man City juga bermain sama kuat dengan skor akhir 2-2.


Guardiola dan Klopp sama-sama harus puas meraih satu angka yang berarti persaingan antara Manchester City dengan Liverpool masih sangat ketat. Mereka masih menempati dua posisi teratas di klasemen dengan jarak satu poin saja.


Selepas peluit tanda akhir pertandingan berbunyi, Guardiola dan Klopp saling menyalami. Tidak hanya itu saja, kedua manajer top tersebut kemudian terekam kamera televisi sedang bercakap-cakap dengan cukup akrab.


Sejauh ini belum diketahui apa yang diberbincangkan oleh Guardiola dan Klopp. Namun, Guardiola menegaskan bahwa dia menaruh respek yang besar terhadap rivalnya itu.


"Saya tidak tahu apakah Juergen menghormati saya, tapi saya sangat menghormati dia. Dia membuat saya menjadi seorang manajer yang lebih baik... tim-tim dia itu positif, agresif, dan mereka ingin menyerang. Saya mencoba meniru dia," kata manajer Manchester City itu.


"Kami memang bukan teman, kami tidak makan malam bersama, tapi kami akan makan malam bersama di suatu hari nanti di hall of fame," lanjut dia dikutip Mirror.


"Saya punya kok nomor telepon dia, tapi saya tidak menghubungi dia. Saya punya banyak respek untuk dia dan dia tahu bahwa Sabtu depan, kami akan berusaha mengalahkan dia," Guardiola menambahkan tentang hubungannya dengan Klopp.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guardiola-Klopp Ngobrolin Apa sih Usai Man City Vs Liverpool?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel